New Balance luncurkan sepatu SuperComp Elite V3 untuk pecinta maraton

id New Balance , SuperComp Elite V3,maraton,sepatu running,sepatu lari

New Balance luncurkan sepatu SuperComp Elite V3 untuk pecinta maraton

Tampilan sepatu lari anyar dari New Balance SuperComp Elite V3. (ANTARA/HO/MAP)

Jakarta (ANTARA) - Jenama produk olahraga, New Balance, menghadirkan sepatu lari teranyarnya SuperComp Elite V3 yang dirancang khusus untuk para pecinta maraton sehingga bisa lebih nyaman saat berolahraga.

“Sepatu atletik adalah cikal bakal berbagai inovasi dari New Balance, dengan besarnya animo masyarakat terhadap olahraga lari dan maraknya gaya hidup aktif maka kami dengan bangga dapat meluncurkan sepatu lari FuellCell SuperComp Elite V3 di Indonesia,” kata General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa Nino Priambodo dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Pentingnya memilih sepatu yang tepat untuk lari

Sepatu ini dirancang khusus mengimbangi kecepatan yang maksimal saat dikenakan untuk berlari.

Dengan siluet soft-riding berlapis karbon sepatu ini mampu mendukung penggunanya dapat berlari dengan lincah dan energetik.

Siluet ini memiliki pelat yang fleksibel dan memiliki teknologi Energy Arc yang membuatnya lebih energetik jika dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Pada bagian midsole, New Balance membawa teknologi FuelCell dua lapis berpadu dengan teknologi Energy Arc yakni memadukan geometri pelat serat karbon khusus olahraga dengan rongga midsole strategis.

Baca juga: Ini pilihan sepatu olahraga baru untuk pencinta lari

Desain tersebut dirancang untuk meningkatkan energi yang tersimpan guna menghasilkan total energi yang dikembalikan dalam jumlah yang lebih tinggi ketika berlari.

Pada bagian atasnya, sepatu ini menggunakan bahan rajutan untuk memastikan kaki terbalut pas serta ramping sehingga sangat baik untuk menopang saat berlomba.

Sepatu ini telah hadir di Indonesia dibanderol seharga Rp. 3.599.000 dan bisa didapatkan secara luring di gerai-gerai New Balance Indonesia serta secara daring di newbalance.co.id.

Baca juga: Waktu yang tepat untuk beli sepatu lari baru

Baca juga: Sepatu lari bisa lacak kecepatan hingga irama langkah