Bupati Murung Raya ajak semua pihak dukung Polri jaga kamtibmas

id Pemkab murung raya, bupati perdie m yoseph, polres murung raya, jalan sehat polres murung raya, hut ke 77 bhayangkara, puruk cahu, mura, murung raya

Bupati Murung Raya ajak semua pihak dukung Polri jaga kamtibmas

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph bersama Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah bersama beberapa pejabat melepas balon udara sebagai tanda dimulainya jalan sehat dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara yang dilaksanakan di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kamis (22/6/2023). (ANTARA/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Perdie Midel Yoseph mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung serta membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas khususnya di kabupaten setempat.

Hal itu dia sampaikan di sela kegiatan jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang dilaksanakan di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kamis (22/6).

"Dalam momen HUT Bhayangkara ini saya kembali mengajak kita semua untuk terus mendukung Polri," kata Perdie.

Perdie juga berharap sinergi serta koordinasi dalam segala hal terus dilaksanakan antara Pemkab dengan Polres Murung Raya dalam upaya memelihara serta menjamin keamanan masyarakat tanpa terkecuali.

Baca juga: Partisipasi pemilih Pemilu 2024 di Murung Raya ditargetkan lebih dari 80 persen

Sementara itu Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah mengatakan jalan sehat dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian HUT Bhayangkara, serta bertujuan mempererat tali silaturahmi antara satu dan lainnya.

"Jalan sehat yang dilaksanakan ini sebagai upaya kami mengingatkan masyarakat akan pentingnya berolahraga. Dengan berolahraga tentu kita akan lebih sehat," jelas Kapolres.

Pihaknya menyediakan berbagai macam hadiah untuk peserta dengan hadiah utama yakni satu unit sepeda motor. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Rejikinoor, Wakil Ketua I dan II DPRD Murung Raya Likon dan Rahmanto Muhidin, Ketua MUI Murung Raya Ustaz Karsihadi, Ketua Muhammadiyah Murung Raya Arifin serta juga beberapa kepala OPD lingkup pemkab setempat.

Baca juga: Bupati Murung Raya harapkan STQ dioptimalkan untuk syiar Islam

Baca juga: Wabup Murung Raya cek ketersediaan dan kualitas beras di gudang Bulog

Baca juga: Bawaslu Murung Raya tingkatkan kapasitas aparatur pengawas pemilu kecamatan