Bupati harapkan Barito Utara Expo berdampak pada ekonomi masyarakat

id batara expo,barito utara expo,bandara beringin,barito utara,kalteng

Bupati harapkan Barito Utara Expo berdampak pada ekonomi masyarakat

Bupati Nadalsyah bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD, unsur FKPD dan Kepala perangkat daerah saat mengunjungi stand Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Barito Utara, Sabtu (12/8/2023) malam.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah mengharapkan "Barito Utara Expo 2023" yang digelar di eks Bandara Beringin Muara Teweh dapat memberikan dampak positif bagi pelaku ekonomi dan masyarakat di daerah ini.

"Kami minta para pelaku UMKM dapat memperkenalkan produk secara langsung ke masyarakat dan akhirnya dapat meningkatkan perekonomian serta pengaruh ekonomi secara luas," kata Nadalsyah di sela-sela mengunjungi stan Barito Utara Expo di Muara Tweh, Sabtu malam.

Pada kunjungan itu Bupati Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Barito Utara H Mery Rukaini, Unsur FKPD, Ketua Tim Penggerak PKK dan undangan terkait lainnya.

Menurut dia, kegiatan ini juga dengan stan-stan OPD yang ada, masyarakat juga dapat mengetahui pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh pemerintah serta perkembangan dan kemajuan yang ada di Pemerintah Kabupaten Barito Utara saat ini.

Pelaksanaan Barito Utara Expo 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Barito Utara dan HUT ke-78  Republik Indonesia yang dilaksanakan selama tujuh hari yaitu sejak tanggal 9-15 Agustus 2023.

Pantauan lapangan, setiap stan dilakukan peninjauan olah Bupati Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, dan antusias warga masyarakat untuk menyaksikan langsung kegiatan Barito Utara Expo yang terbilang cukup tinggi terlihat banyaknya warga yang memadati area pameran.