Lee Sang-yeob akan nikahi kekasih non-selebritasnya tahun depan

id Lee Sang-yeob,Aktor korea

Lee Sang-yeob akan nikahi kekasih non-selebritasnya tahun depan

Aktor Lee Sang Yeob (ANTARA/instagram/sangyeob)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Sang-yeob akan menikah dengan kekasihnya dari kalangan non-selebritas pada Maret tahun depan.

"Seperti diberitakan hari ini (25/9), memang benar Lee Sang-yeob sedang mempersiapkan pernikahan dengan calon pengantin non-selebritinya pada bulan Maret tahun depan," kata agensi UB Management Group seperti disiarkan Soompi, Senin (25/9).

Namun, mereka belum bisa memberikan informasi detailnya dan akan menginformasikan awak media setelah jadwal spesifik dikonfirmasi.

Lee Sang-yeob memulai debut sebagai aktor pada tahun 2007 melalui drama berjudul “A Happy Woman,” dan setelahnya dia berpartisipasi dalam berbagai proyek termasuk “Eve,” “On the Verge of Insanity,” dan “Once Again” serta “My Lovely Boxer.”

Drama “My Lovely Boxer” dibuat berdasarkan novel berjudul “My Lovely Boxer Lee Kwon Sook” yang ditulis Choo Jong-nam. Drama ini berkisah tentang petinju jenius bernama Lee Kwon-sook (diperankan Kim So-hye) dan agen berdarah dingin Kim Tae-young (diperankan Lee Sang-yeob) yang tidak merasa bersalah karena mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan atletnya.

Drama itu juga dibintangi Kim Jin-woo dari grup idola K-pop WINNER yang berperan sebagai cinta pertama Lee Kwon-sook sekaligus wakil kepala sekolah prasekolah bernama Han Jae-min.