Kunto Aji luncurkan video musik untuk lagu 'Jangan Melamun Saat Hujan'

id Kunto Aji ,Jangan Melamun Saat Hujan

Kunto Aji luncurkan video musik untuk lagu 'Jangan Melamun Saat Hujan'

Poster resmi untuk video musik "Jangan Melamun Saat Hujan". (ANTARA/HO-Kunto Aji)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Kunto Aji merilis video musik untuk lagu “Jangan Melamun Saat Hujan” pada tanggal 25 Oktober 2023 dengan durasi selama 10 menit.

Melalui keterangan persnya, Selasa, lagu “Jangan Melamun Saat Hujan” merupakan salah satu lagu dari album ketiganya berjudul “Pengantar Purifikasi Pikir” yang dirilis pada September lalu.

Menariknya, video musik ini dirilis bersamaan dengan kabar hujan yang mulai terdengar di beberapa kota. Musik video ini disutradarai oleh Surya Penny yang mengangkat cerita menarik di dalamnya.

Baca juga: Ini resolusi tahun baru di mata Kunto Aji

Di video musik “Jangan Melamun Saat Hujan” mengisahkan tentang sosok pencinta hujan dan keberadaannya yang sudah lama menantikan hujan. Sosok tersebut bernama “Birrul” dan diperankan oleh salah satu aktor Indonesia Giulio Parengkuan.

Beberapa orang mungkin akan mengeluh saat tubuh mereka basah kuyup karena kehujanan, tetapi berbeda dengan Birrul. Birrul yang sudah merencanakan keluar rumah akan menyambut hujan dengan tubuhnya yang basah dan berkelana dalam lamunannya.

Untuk melihat kisah Birrul dan perspektifnya tentang hujan, lihat video musik lengkapnya di kanal YouTube resmi Kunto Aji. 

Baca juga: Kolaborasi Iwa K hingga Kunto Aji hargai perbedaan dan cintai Indonesia

Baca juga: Arti musik bagi Kunto Aji

Baca juga: Ini yang jadi benteng Kunto Aji dari narkoba