Legislator Palangka Raya imbau perusahaan bergabung dalam FTJL

id Dudie B Sidau,DPRD Palangka Raya

Legislator Palangka Raya imbau perusahaan bergabung dalam FTJL

Wakil Ketua I Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Dudie B Sidau berkomunikasi dengan masyarakat saat melaksanakan reses di Kelurahan Menteng pada Kamis, (7/4/2022). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - Wakil Ketua I Komisi B DPRD Palangka Raya Dudie B Sidau mengimbau perusahaan di kota setempat, segera bergabung dalam Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL).

"Menurut saya, para pelaku usaha skala besar wajib untuk bergabung dalam Forum TJSL agar tidak bingung ketika ingin menyalurkan CSR-nya," katanya di Palangka Raya, Selasa.

Dudie mengatakan, perusahaan berperan penting dalam membantu masyarakat. Program CSR yang digelontorkan perusahaan berdampak positif bagi masyarakat. Contohnya kontainer dari PLN untuk Dinas Lingkungan Hidup.

Ia berharap, dengan bergabungnya perusahaan dalam forum ini, dapat melahirkan kerja sama antara sektor bisnis dan pemerintah dalam menjaga lingkungan sekitar. Serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

Forum TJSL sejauh ini saya nilai bagus ya. Para pelaku usaha yang tergabung dalam forum tersebut juga aktif dalam mengeluarkan kewajiban TJSL-nya setiap tahun, katanya.