Wujudkan damai dan sukacita untuk semua, PT SLK sukseskan perayaan Natal se-Rungan

id pt slk, pt sks listrik kalimantan, pt slk dukung perayaan natal, natari, natal dan tahun baru, rungan, gumas, gunung mas

Wujudkan damai dan sukacita untuk semua, PT SLK sukseskan perayaan Natal se-Rungan

Head CSR PT SKS Listrik Kalimantan, Dorothea Sthallhani Jasi (dua dari kiri) bersama sejumlah pendeta di daerah setempat. (ANTARA/HO-PT SLK)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) turut berpartisipasi mendukung sekaligus menyukseskan perayaan Hari Raya Natal 2023 untuk wilayah se-Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.
 
"PT SLK melalui program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) mendukung perayaan Natal di gereja-gereja se-Kecamatan Rungan," kata Head CSR PT SKS Listrik Kalimantan, Dorothea Sthallhani Jasi dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Selasa.
 
Dukungan yang PT SLK berikan sebagai upaya untuk bersama-sana mewujudkan damai dan suka cita Natal kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Rungan.
 
"Kami berupaya turut berperan dan berpartisipasi secara langsung, sehingga damai dan kasih dalam Natal ini benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh umat Kristiani," tuturnya.
 
Dia menjelaskan, dukungan terhadap perayaan hari-hari besar keagamaan nasional senantiasa diberikan PT SLK, baik yang saat ini yakni Natal, maupun untuk hari raya keagamaan lainnya.
 
"PT SLK mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani, semoga semangat Natal membawa kegembiraan serta damai untuk kita semua," terangnya.

Baca juga: PT SLK cegah peredaran narkoba di kalangan pelajar, gelar edukasi di dua sekolah
 
Adapun dukungan yang PT SLK berikan di antaranya untuk Gereja Kristen Evangelis, Gereja Bethel Indonesia dan Gereja Katolik yang ada di sekitar site perusahaan.
 
Dukungan disampaikan kepada para pendeta yang berkumpul dalam perayaan Safari Natal Kecamatan Rungan, dimulai dari Desa Tumbang Kajuei, Desa Tumbang Bunut, Kelurahan Jakatan Raya, Desa Tumbang Malahoi, Desa Tumbang Baringei, hingga Desa Luwuk Lengkuas dan Desa Parempei.
 
PT SKS Listrik Kalimantan merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Baca juga: "SLK Milik Kita Bersama" PLTU terbuka untuk mahasiswa belajar

Baca juga: PT SLK apresiasi suksesnya penyelenggaraan kontes modeling tingkat desa di Gunung Mas

Baca juga: Gerakan nyata PT SLK bantu masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan