AirAsia promosikan wisata Thailand ke tiga negara

id AirAsia ,wisata Thailand

AirAsia promosikan wisata Thailand ke tiga negara

Peluncuran program kampanye AirAsia Takeover Thailand with Tay Tawan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (29/2/2024). ANTARA/Aji Cakti

Kuala Lumpur (ANTARA) - AirAsia mempromosikan pariwisata Thailand ke tiga negara anggota Association of Southeast Asian Nations (ASEAN), yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura dengan menggandeng selebriti asal Negeri Gajah Putih Tay Tawan.

"Kami tergerak untuk meluncurkan kampanye ini guna mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan menghidupkan kembali hasrat untuk menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga kami," ujar Group CEO of AirAsia Aviation Group Bo Lingam, di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis.

Bo Lingam menambahkan, AirAsia terus meneguhkan komitmennya dalam mendukung industri pariwisata regional dengan meluncurkan "Takeover Thailand". Kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan 'Land of Smiles' sebagai destinasi wisata unggulan bagi para pelancong dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Baca juga: AirAsia dengan rute penerbangan langsung Jakarta-Kinabalu kembali dibuka

AirAsia dengan strategis berkolaborasi bersama Tay Tawan, selebriti terkenal asal Thailand, sebagai 'AirAsia's Route Presenter', untuk meningkatkan pengalaman berwisata dan memainkan peran penting dalam menginspirasi para pelancong dari pasar utama untuk menjelajahi keajaiban Thailand yang luar biasa.

"Sebagai maskapai ASEAN, kampanye ini menunjukkan komitmen AirAsia dalam memperkuat hubungan antara masyarakat dan budaya di wilayah ini," kata Bo Lingam.

'AirAsia's Route Presenter' Tay Tawan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat mewakili Thailand dan berperan dalam menginspirasi para pelancong dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia untuk menjelajahi tanah kelahiran saya.

Baca juga: Berikut empat kiat liburan akhir tahun nan hemat

"Thailand memiliki begitu banyak keindahan, mulai dari pemandangan yang memukau hingga keramahan penduduknya, dan saya dengan bangga menghadirkan daya tarik tersebut bersama AirAsia. Dengan menghubungkan Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand, kami tidak hanya memfasilitasi pariwisata, tetapi juga memperkuat ikatan antara negara-negara kami. Ayo bersama-sama 'Takeover Thailand' bersama saya dan AirAsia!,” kata Tay Tawan.

Takeover Thailand with Tay Tawan resmi diluncurkan hari ini di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan lebih dari 1.000 penggemar hadir dari seluruh wilayah. Kampanye ini akan berlangsung hingga 22 September 2024.

Baca juga: AirAsia mendapat penghargaan maskapai penerbangan terhemat

Baca juga: Aplikasi Airasia sediakan layanan Travelmall

Baca juga: Layanan airasia food diperluas hingga area Jakarta