Halalbihalal Sekretariat DPRD Kotim momentum tingkatkan kekompakan

id Halalbihalal Sekretariat DPRD Kotim momentum tingkatkan kekompakan, kalteng, Sampit, kotim, Kotawaringin Timur, DPRD kotim

Halalbihalal Sekretariat DPRD Kotim momentum tingkatkan kekompakan

Foto bersama para pegawai saat halalbihalal Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur, Selasa (16/4/2024). ANTARA/HO-DPRD Kotim

Sampit (ANTARA) - Hari pertama masuk kerja pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah usai cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah diisi dengan halalbihalal sekaligus menggelorakan kembali kekompakan dalam meningkatkan kinerja dari capaian saat ini. 

"Itu semua berkat sinergi dan kerja sama semua pihak yang terjalin dengan baik," kata Sekretaris DPRD Kotawaringin Timur Muhammad Yusuf di Sampit, Selasa. 

Halalbihalal digelar di halaman utama kantor DPRD Kotawaringin Timur. Acara dihadiri seluruh pegawai, baik aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga kontrak setempat. 

Kegiatan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Semua saling bersalaman dan bermaafan, masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Lebih jauh, halalbihalal ini dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan keluarga besar Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur. Tujuannya tentu untuk memperkuat sinergisitas seluruh pegawai demi peningkatan kinerja instansi ini secara keseluruhan. 

Baca juga: Pantai Ujung Pandaran masih paling diminati wisatawan

Keberadaan Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur sangat penting dalam memfasilitasi anggota legislatif dalam menjalankan tugasnya. Tentu banyak tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas masing-masing untuk mendukung kegiatan 40 wakil rakyat yang ada di lembaga legislatif tersebut. 

Yusuf yang baru bertugas di Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur sejak serah terima jabatan pada 4 Januari 2024 lalu itu mengaku sangat terbantu dengan kekompakan dan kerja sama seluruh pegawai di instansi yang dipimpinnya. 

Dia berharap kinerja yang bagus ini terus ditingkatkan. Setiap pegawai didorong untuk menjalankan tugasnya sebaik dan seoptimal mungkin dalam mendukung tugas Sekretariat DPRD Kotawaringin Timur secara keseluruhan. 

"Saya memberikan apresiasi dan terima kepada seluruh pegawai, baik ASN maupun honorer di lingkungan Sekretariat DPRD yang selalu kompak dalam menjalankan tugas masing-masing," demikian Yusuf. 

Baca juga: Pemkab Kotim komitmen lanjutkan pembangunan sirkuit agar sesuai standar

Baca juga: Bupati Kotim upayakan gedung Sampit Expo fungsional

Baca juga: Bupati Kotim pastikan pelayanan publik berjalan optimal pasca libur Lebaran