Pj Bupati Barut minta petugas puskesmas tanggap layani masyarakat

id puskesmas muara teweh,penjabat bupati,barut,barito utara,kalteng

Pj Bupati Barut minta petugas puskesmas tanggap layani masyarakat

Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis bersama pejabat lingkup pemkab setempat mengunjungi Puskesmas Muara Teweh, Selasa (11/6/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Muhlis meminta pata petugas medis di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di daerah setempat agar tanggap melayani masyarakat.

"Berpesan kepada seluruh staf dan petugas medis puskesmas agar selalu sigap dan tanggap dalam melayani masyarakat," kata Muhlis melakukan kunjungan ke Puskesmas Muara Teweh, Selasa. 

Dalam kunjungan ke Puskesmas Muara Teweh tersebut Pj Bupati didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat drg Dwi Agus Setijowati.

Selain itu juga turut mendampingi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Ardian, Asisten Administrasi Umum  Setda Yaser Arapat dan Kepala Dinas Kesehatan Pariadi, Camat Teweh Tengah Jati Prayogo, dan Lurah Melayu Dayat Salikin. 

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Mulis melakukan pengecekan beberapa ruangan di Puskesmas Muara Teweh, seperti ruangan klinik gizi, ruang pemeriksaan umum, ruang lansia, ruang kesehatan gigi dan mulut, serta ruang bersalin dan nifas.

Menurut dia, kunjungan ini untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat nyaman berobat atau melakukan pemeriksaan kesehatannya ke Puskesmas Muara Teweh serta meninjau fasilitasnya.

"Saya berharap agar puskesmas dapat menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi warga masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik," kata Muhlis.