Kumpulkan Relawan Koalisi Huma Betang, Agustiar-Edy tekankan kampanye santun

id Agustiar Sabran Edy Pratowo ,Palangka Raya,Koalisi Huma Betang ,Relawan ,Pilakda Kalteng

Kumpulkan Relawan Koalisi Huma Betang, Agustiar-Edy tekankan kampanye santun

Agustiar Sabran dan Edy Pratowo berfoto bersama seluruh Relawan Koalisi Huma Betang yang dilaksanakan Hotel Swiss Ball Danum Palangka Raya, Rabu (23/10/2024). ANTARA/Adi Wibowo 

Palangka Raya (ANTARA) - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3, Agustiar Sabran-Edy Pratowo, menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan tim kampanye provinsi dan kabupaten/kota serta relawan Koalisi Huma Betang di Ballroom Hotel Danum, Palangka Raya, Rabu (23/4) malam yang di hadiri ratusan relawan dan pendukung untuk memenangkan pasangan tersebut. 

Dalam sambutannya, Agustiar Sabran menegaskan pentingnya menjaga keharmonisan dan etika dalam kampanye. Ia mengingatkan relawan untuk tidak terjebak dalam penyebaran informasi yang tidak benar (hoaks) serta menghindari tindakan yang dapat menimbulkan kebencian di kalangan masyarakat. 

"Kepada tim kampanye dan relawan kami, saya ingin menekankan pentingnya untuk mewujudkan Pemilu yang damai, riang gembira, serta menyejukkan dan mencerdaskan,” katanya.

Agustiar juga mengajak seluruh relawan untuk fokus pada program-program yang akan membawa manfaat bagi masyarakat, serta mendorong diskusi yang konstruktif di setiap level. Ia percaya bahwa dengan pendekatan yang positif, masyarakat Kalteng akan lebih mudah menerima visi dan misi pasangan ini.

Sementara itu, Edy Pratowo menambahkan bahwa kampanye yang santun dan beretika merupakan kunci untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat. 

Baca juga: Poltracking: Elektabilitas Agustiar Sabran-Edy Pratowo unggul 43,5 persen

"Kami berharap agar seluruh tim terus bergerak bersama, menyampaikan program yang akan membawa keberkahan dan kemajuan bagi masyarakat Kalimantan Tengah. Mari kita tunjukkan bahwa kita adalah calon pemimpin yang mengedepankan nilai-nilai positif," ujarnya.

Edy juga menekankan pentingnya kolaborasi antara tim kampanye dan relawan dalam menyosialisasikan program-program yang diusung. Ia meminta setiap anggota tim untuk aktif terlibat dalam kegiatan sosial yang dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat. 

“Kita harus mendengar aspirasi masyarakat dan menjadikan mereka bagian dari setiap langkah yang kita ambil,” tegasnya.

Acara rakor ini ditutup dengan sesi tanya jawab, di mana para relawan menyampaikan berbagai pertanyaan dan masukan terkait strategi kampanye. Agustiar dan Edy berkomitmen untuk mendengarkan semua pendapat demi meningkatkan efektivitas kampanye ke depan.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, pasangan Agustiar-Edy berupaya untuk meraih hati masyarakat Kalteng melalui pendekatan yang santun dan beretika, menjadikan pemilu mendatang sebagai momen yang membawa harapan baru bagi daerah.

Baca juga: Agustiar Sabran-Edy Pratowo jelaskan Kartu Huma Betang Sejahtera

Baca juga: Agustiar-Edy prioritaskan lima program unggulan untuk masyarakat Kalteng

Baca juga: Resmi! KPU tetapkan nomor urut Paslon Gubernur-Wagub Pilkada Kalteng 2024