Pemkab Lanjutkan Pengerjaan Jalan Sukamara-Jelai

id sukamara, jalan sukamara-jelai, bupati sukamara, ahmad dirman, kalimantan tengah

Pemkab Lanjutkan Pengerjaan Jalan Sukamara-Jelai

Bupati Sukamara H Ahmad Dirman. (Istimewa)

Sukamara (Antara Kalteng) - Bupati Sukamara H Ahmad Dirman mengatakan setiap tahunnya Pemerintah daerah tetap menganggarkan lanjutan pengerjaan jalan Sukamara-Jelai  untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan pada tahun sebelumnya, serta meningkatkan jalan tersebut.

"Untuk menjaga atau memelihara jalan yang sudah dibangun pemerintah sejak tahun 2011 hingga sekarang, pemerintah terus membenahi segala kekurangan dengan kembali mengganggarkan untuk peningkatan jalan-jalan yang sudah ada, sehingga jalan yang dibangun akan semakin baik," kata Dirman di Sukamara, Kalimantan Tengah.

Menurutnya, Pemkab selalu berusaha untuk selalu menjaga dan meningkatkan kembali jalan agar ke depannya jalan yang dibangun akan semakin baik dan terpelihara.

Diakuinya, dengan keterbatasan dana yang dimiliki oleh pemerintah kabupaten pada tahun ini yang ada sekitar Rp 200 miliar, maka pembangunan dilaksanakan secara bertahap dan yang sifatnya prioritas atau mendesak untuk dikerjakan.

Ia berharap dengan keterbatasan anggaran tersebut hendaknya semua pihak lebih mengerti karena pembangunan di bidang infrastruktur memerlukan biaya yang cukup besar dan tidak dapat sekaligus.

"Pembangunan infrastruktur lain seperti jalan, jembatan, irigasi maupun air bersih terus ditingkatkan secara bertahap. Dan pemerintah akan berusaha membangun infrastruktur sesuai dengan keadaan keuangan. Untuk itu saat sekarang apa yang menjadi prioritas akan didahulukan dengan tidak melupakan pembangunan di bidang yang lainnya," tambahnya.