Abdul Razak Minta Tim Fairid-Umi Kedepankan Politik Santun

id Abdul Razak, Fairid-Umi

Abdul Razak Minta Tim Fairid-Umi Kedepankan Politik Santun

Abdul Razak. (Istimiewa)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Abdul Razak, ayah dari bakal calon Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah periode 2018-2023 Fairid Naparin yang berpasangan dengan Hj Umi Mastikah yang baru saja mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota setemnpat meminta kepada tim pemenangan pasangan tersebut mengedepankan politik santun. 

"Saya berpesan kepada tim pemenangan, relawan dan simpatisan Fairid-Umi kedepankan politik santun. Jangan sampai tim berbuat hal-hal yang dapat merugikan yang sifatnya berefek kepada pasangan calon," kata Abdul Razak saat melakukan syukuran di kediamannya di Jalan G Obos, Rabu.

Wakil Ketua DPRD Kalteng tersebut menegaskan kepada seluruh mesin partai pengusung, jangan pernah meremehkan pasangan lain yang bakal menjadi rival di pilkada yang akan dihelat pada bulan Juni 2018. 

"Jangan sampai mesin partai pasangan Fairid-Umi yang diusung empat Partai Golkar, Demokrat, PAN dan PPP serta didukung dua parpol seperti PKS dan Perindo setelah pendaftaran di KPU tidak jalan. Tetap jalan dan kabarkan ke sanak keluarga mengenai pasangan ini," pintanya. 

Dia menjelaskan, tahapan Pilkada Kota Palangka Raya baru saja dilalui oleh pasangan Fairid-Umi kendati perjuangan yang dilalui tidak lah mudah. Maka dari itu jangan merasa sudah di atas angin dibandingkan calon lain. 

"Mari bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini, untuk Kota Palangka Raya lebih baik lagi," ucapnya. 

Di sisi lain, Fairid didampingi wakilnya Umi mengatakan pihaknya optimis untuk menang dalam kontes pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya 2018.

Sejumlah visi dan misi yang diusung pasangan ini seperti peningkatan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

"Visi dan misi yang telah kami sampaikan tersebut akan kami sampaikan kepada masyarakat saat kampanye nanti," tandas Fairid.