Berbeda pilihan, tapi anggota DPRD tetap bersatu, kata Legislator

id dprd gumas,ristawati t alang,pilkada gumas

Wakil Ketua II DPRD Gumas, Ristawati T Alang. (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) - Legislator Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Ristawati T Alang mengatakan, di antara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas memang terjadi beda pilihan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati 2018, namun kondisi itu sebagai suatu yang lumrah dan biasa dalam dinamika politik. 

Perbedaan pilihan itu biasa, karena kita memang berasal dari partai yang berbeda. Namun ketika kita menjalankan tugas sebagai wakil rakyat maka harus bersatu untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Artinya jangan sampai membuat perpecahan atau pengelompokan ketika kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Gumas,” uWakil Ketua II DPRD Kabupaten Gumas it, Rabu (13/6/18).

Politisi perempuan Partai Demokrat ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. 

"Biarkan kedamaian, selalu melingkupi jiwa kita masing-masing," tandasnya.

Ia meminta masyarakat Gumas supaya jeli dan teliti menentukan pilihan kepada tiga paslon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gumas dengan cara menyimak dengan cermat dan teliti visi dan misi yang disampaikan masing-masing paslon.

"Pilihan rakyat tentunya, berdasarkan visi dan misi yang mereka anggap relevan untuk kehidupan rakyat di masa yang akan datang," katanya.

Ia mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan aksi golput pada perheletan pilkada serentak 27 Juni 2018. "Karena, suara kalian menentukan nasib Kabupaten Gunung Mas lima tahun kemudian," demikian Ristawati T Alang.

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar