iOS akan dihadiri Game Angry Birds versi AR

id angry birds,ios,iOS akan dihadiri Game Angry Birds versi AR

Cuplikan game Angry Birds FPS untuk perangkat Magic Leap. (YouTube/Angry Birds)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan game kenamaan dari Finlandia, Rovio, akan mengeluarkan game baru Angry Birds Isle of Pigs tahun ini, bekerjsa sama dengan studio game Swedia Resolution Games yang membuat aplikasi untuk perangkat Apple.

Rovio akan membuat Angry Birds Isle of Pigs dalam versi augmented reality, seperti diberitakan Reuters.

Laman TechCrunch melaporkan bahwa game ini bulan lalu sudah tersedia di platform Steam untuk perangakt HTC Vive dan Oculus Rift. Sebelumnya, game AR ini bisa dimainkan di peranagkat buatan Magic Leap.

Game ini akan dibuat versi mobile, pertama untuk perangkat iOS, dan akan meluncur. Direktur Kreatif Sami Ronkainen menyatakan versi arus utama game ini memakai beberapa fitur yang sudah ada di versi-versi sebelumnya.

Game ini memakai mode first person shooter, pemain akan melempar Angry Birds dengan ketapel ke arah bangunan berisi Pigs, ciri khas utama game ini. Berbeda dengan game sebelumnya, ponsel akan mendeteksi bidang yang layak untuk dijadikan struktur bangunan tempat Pigs bersembunyi dan pemain menggerakkan ponsel ke arah yang tepat agar bisa menembak dengan ketapel.

Pemain bisa berpindah tempat untuk menemukan sudut yang pas agar bisa menjatuhkan bangunan berisi Pigs.

Rovio menjanjikan game ini akan tersedia di platform iOS pada musim semi tahun ini.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar