Arie dipercaya jadi Ketua IGTKI Kapuas

id Arie dipercaya jadi Ketua IGTKI Kapuas,Ketua Pengurus IGTKI Kalteng Marsiatin Hernawati

Arie dipercaya jadi Ketua IGTKI Kapuas

Ketua Pengurus IGTKI Provinsi Kalimantan Tengah Hj.Marsiatin Hernawati saat melakukan penandatanganan SK pengurus IGTKI Kabupaten Kapuas priode 2019-2023, usai pelatikan pengurus IGTKI Kapuas di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kapuas, Kamis (28/3/2019). (Foto Antara Kalteng/ All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Ketua Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Provinsi Kalimantan Tengah Marsiatin Hernawati resmi mengukuhkan Arie sebagai ketua pengurus IGTKI Kabupaten Kapuas periode 2019-2023, yang sebelumnya dijabat Melati Neneng yang berakhir masa jabatannya priode 2015-2019.

"Kita berharap ketua dan pengurus IGTKI Kabupaten Kapuas ini supaya lebih maju dalam mengelola organisasi IGTKI Kapuas," Marsiatin Hernawati usai melantik pengurus IGTKI Kapuas di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, dan disaksikan oleh Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Ary Egahni, Kepala Dinas Pendidikan Ilham Anwar, dan puluhan guru-guru se-Kabupaten setempat, Kamis.

Pihaknya menambahkan, dimana pengurus ketua IGTKI yang terpilih ini dapat meningkatkan baik itu profesinya, kualitas dan kualifikasinya, serta meningkatkan peran peserta didik kita di taman kanak-kanak.

Sementara itu, Ketua IGTKI Kabupaten Kapuas Arie, S.Pd mengukapkan bahwa dengan dipercayanya dirinya memimpin organisasi ini, pihaknya kedepan akan berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

"Langkah-langkah kedepan, kita telah menyiapkan sejumlah program kegiatan IGTKI Kabupaten Kapuas, yang nantinya akan kita sampaikan kesemua pengurus IGTKI Kapuas," tandasnya.

Ia berharap, IGTKI Kabupaten Kapuas yang dipimpinnya bersama-sama pengurus lainnya dapat lebih maju lagi, dan dapat melaksanakan program kerja maupun kegiatan secara optimal.