Kalteng Putra tertinggal lawan Persib Bandung dibabak pertama

id kalteng putra,persib bandung,stadion tuah pahoe palangka raya,liga indonesia

Kalteng Putra tertinggal lawan Persib Bandung dibabak pertama

Pemain Kalteng Putra membangun serangan ke jantung pertahanan tim Persib Bandung saat bermain di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat (1/11/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra harus mengakui keunggulan pemain Persib Bandung dibabak pertama yang berhasil mengungguli pertandingan Shopee Liga I Indonesia pekan ke-26  dengan skor 0-1 yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya,Kalimantan Tengah, Jumat malam. 

Gol terjadi pada menit 45+4 yang dilesatkan pemain Bandung K.Van Kippersluis dengan kelengahan tim tuan rumah. Pertandingan yang berjalan sangat sengit kedua tim banyak sekali terjadi pelanggaran yang dilakukan kedua tim .

Baca juga: Kalteng Putra gagal balas dendam kontra Persib Bandung

Pada menit ke-29 penyerang Kalteng Putra P Wanggai diganjar kartu merah akibat terlibat benturan yang berbuah pelanggaran untuk tim tamu. 

Kedua tim bermain ngotot sehingga serangan demi serangan yang berbuah menjadi peluang gol sempat terjadi di babak pertama. 

Hingga babak pertama dan waktu tambahan yang diberikan wasit selama lima menit, sama sekali tidak membuat hasil skor berubah 0-1 dan tim tamu unggul sementara.

Baca juga: Kalteng Putra tertinggal lawan Persib Bandung dibabak pertama

Baca juga: Laga Kalteng Putra kontra Persib Bandung jadi ajang balas dendam

Baca juga: Persib rahasiakan strategi permainan menghadapi Kalteng Putra

 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar