Kalteng Putra gagal balas dendam kontra Persib Bandung

id kalteng putra,persib bandung,stadion tuah pahoe,palangka raya,liga indonesia

Kalteng Putra gagal balas dendam kontra  Persib Bandung

Pemain Kalteng Putra terus memberikan perlawanan terhadap tim Persib Bandung saat bermain di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat malam (1/11/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Persib Bandung yang menurunkan sejumlah pemain terbaiknya saat menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,  berhasil membungkam tim tuan rumah dengan skor 0-2 pada Jumat malam (1/11/19). 

Dua gol Persib Bandung masing-masing di ciptakan oleh Kevin Van Kippersluis pada menit ke 45+4 pada menit tambahan babak pertama. Sedangkan gol kedua di lesatkan penyerang andalan tim tamu yakni Ezechiel Ndouasel pada babak kedua menit ke-61.

Bermain dengan 10 orang permainan tuan rumah sama sekali tidak maksimal, bahkan serangan-serangan berbahaya selalu dilancarkan pemain-pemain Persib Bandung. 

Baca juga: Kalteng Putra tertinggal lawan Persib Bandung dibabak pertama

Febri Hariadi pemain sayap tim asal Kota Bandung tersebut selalu meresahkan barisan pertahanan tim Laskar Isen Mulang, julukan tim asal Kalimantan Tengah itu. 

Selain unggul dua gol, tim Maung Bandung julukan Persib Bandung menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah pemain lapis kedua yang memiliki permainan bagus di masukan pelatih tim Persib Bandung Robert Rene Albert, seperti Dedi Kusnandar dan Esteban Vizcarra. 

Tidak ada tambahan gol pada jalannya babak kedua yang di pimpin wasit Abdul Rahman Salasa dari DKI Jakarta. Jelang akhir babak kedua kedua tim bermain santai dan juga jarang memberikan serangan-serangan yang membahayakan. 

Baca juga: Laga Kalteng Putra kontra Persib Bandung jadi ajang balas dendam

Skor dalam pertandingan yang mempertemukan Kalteng Putra lawan Persib Bandung pada pekan ke-26 sama sekali tidak berubah, alhasil tim lawan berhasil memenangkan poin tiga pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Persib rahasiakan strategi permainan menghadapi Kalteng Putra

Baca juga: Kalteng Putra dijatuhi hukuman denda oleh Komdis PSSI

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar