Bupati Kapuas imbau masyarakat perbanyak ibadah saat Ramadhan

id Bupati Kapuas imbau masyarakat perbanyak ibadah saat Ramadhan,Bupati Kapuas,Ben Brahim S Bahat

Bupati Kapuas imbau masyarakat perbanyak ibadah saat Ramadhan

Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, bersama istri Ary Egahni. ANTARA/ HO-Diskominfo Kapuas

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat mengimbau masyarakat beragama Islam untuk meningkatkan ibadah, terlebih saat bulan suci Ramadhan nanti, sekaligus tetap bersama-sama mencegah penularan COVID-19.

“Saya mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan kepada yang menjalankan, dengan datangnya bulan suci yang penuh dengan ampunan ini, kita bisa memperbanyak Ibadah dan menjauhi segala keburukan,” ucap Bupati Ben Brahim S Bahat di Kuala Kapuas, Rabu.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini berharap pandemi COVID-19 yang sedang terjadi bisa segera berakhir. Dia mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu melawan COVID-19.

“Marhaban Yaa Ramadhan dengan datangnya bulan suci penuh ampunan, bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah serta bersama-sama melawan virus Corona ini,” ajak Ben Brahim di dampingi istri Ary Egahni Ben selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas yang juga nggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah.

Ary Egahni juga menyampaikan ucapan yang sama menyambut datangannya bulan suci Ramadhan bagi umat Islam yang merayakan. Harapannya di culan suci ini supaya membawa berkah yang luar biasa dan mengimbau agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa.

“Selamat datang bulan suci Ramadhan 1441Hijriah. Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah dan semoga di bulan ini kita mendapat keberkahan yang melimpah serta dijauhkan dari wabah CIVID-19. Jaga selalu kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa bagi yang menjalankannya ditengah Pandemi yang sedang terjadi,” ucap Ary Egahni.

Dia mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemic COVID-19 saat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan.

“Sekali lagi saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan dan menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441Hijriah,” demikian Ary Egahni.