Telkomsel luncurkan game mobile 'Kolak Express 3'

id Kolak Express 3, game mobile 'Kolak Express 3',telkomsel,Telkomsel luncurkan game mobile 'Kolak Express 3'

Telkomsel luncurkan game mobile 'Kolak Express 3'

Telkomsel rilis game mobile "Kolak Express 3" (HO/Telkomsel)

Jakarta (ANTARA) - Telkomsel melalui Dunia Games merilis game terbaru "Kolak Express 3" yang kini tersedia di Google Play Store.

"Kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus bergerak maju menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti game," ujar Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

"Sukses dengan rilisan game bergenre action (ShellFire) serta role-playing (Lord of Estera dan Rise of Nowlin), kini kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya," dia melanjutkan.

Baca juga: Telkomsel dukung adopsi gaya hidup digital

"Kolak Express 3" menjadi game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020).

Crispin menambahkan, sepanjang periode Idul Fitri 1441 H, konsumsi data oleh pengguna terhadap aplikasi game naik sebesar 27 persen. Berangkat dari hal itu, Telkomsel berharap Kolak Express 3 dapat menjadi sebagai wadah baru bagi pelanggan untuk menikmati game dengan cerita yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Selain itu, kehadiran game baru tersebut juga menjadi bagian rangkaian aktivitas #DiRumahTerusTerhibur, sebagai bagian inisiatif #DiRumahTerusMaju yang dihadirkan sebagai langkah strategis memastikan pelanggan dapat terus terhibur di tengah masa pandemi COVID-19.

"Kolak Express 3" sendiri menantang pemain untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan. Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat. Game tersebut juga menawarkan kemudahan antarmuka permainan dan tampilan yang sederhana.

Sampai saat ini, tiga jenis game yang telah dirilis oleh Dunia Games secara keseluruhan telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali.

Baca juga: Penggunaan paket internet selama pandemi COVID-19 naik hingga 15 persen

Baca juga: Telkomsel alami lonjakan penggunaan internet untuk belajar

Baca juga: Telkomsel berikan kuota gratis 30GB untuk belajar dari rumah

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar