Absen lebih dua bulan kerena cedera, penyerang Liverpool Jota kembali berlatih

id Diogo Jota ,Liverpool,cedera lutut

Absen lebih dua bulan kerena cedera, penyerang Liverpool Jota kembali berlatih

Pemain Liverpool Diogo Jota (kedua kanan) melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City pada pertandingan Liga Premier di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Senin (23/11/2020) dini hari. The Reds menang tiga gol tanpa balas dari The Foxes. ANTARA FOTO/Jon Super/Pool via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Liverpool Diogo Jota melanjutkan latihan secara penuh, Rabu, setelah absen selama lebih dari dua bulan karena cedera lutut, kata klub Liga Premier Inggris tersebut.

Jota mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan sejak tiba dari Wolverhampton Wanderers Setember 2020. Ia menderita cedera tersebut dalam pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland pada 9 Desember 2020, lapor Reuters.

Klub juga mengatakan bek tengah Virgil van Dijk, yang menepi sejak Oktober menyusul operasi lutut, melanjutkan rehabilitasinya dengan sesi individual di luar ruang pada Rabu.

Liverpool, yang telah turun ke posisi keenam akibat empat kekalahan beruntun pada liga, bertandang ke klub bawah Sheffield United pada Minggu.

Baca juga: Alisson kembali blunder, Liverpool takluk di markas Leicester

Baca juga: City patahkan kutukan di Anfield usai pecundangi Liverpool

Baca juga: Robertson sebut Liverpool tak lagi dalam perburuan gelar