Simpati kerja wartawan di tengah pandemi,SKK Migas berbagi sembako

id skk migas kalsul,pwi barito utara,medco energi,bantu sembako,pandemi covid-19,kalteng

Simpati kerja wartawan di tengah pandemi,SKK Migas berbagi sembako

Field Government Medco Energi Muhammad Idrus (kanan) menyerahkan bantuan sembako kepada Herman Ketua PWI Barito Utara di Sekretariat PWI setempat di Muara Teweh, Sabtu (8/5/2021.ANTARA/HO-PWI Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - SKK Migas wilayah Kalimantan dan Sulawesi melalui KKKS Medco Energi kembali menyalurkan bantuan bagi wartawan di Kabupaten Barito Utara karena merasa peduli di masa pandemi COVID-19 yang masih terjadi sampai sekarang berdampak pada aktivitas para awak media di daerah setempat.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Muhammad Idrus selaku Field Government,  Medco Energi kepada Herman Ketua PWI Barito Utara di Sekretariat PWI setempat di Muara Teweh, Sabtu.

Bantuan ini merupakan bentuk dukungan SKK Migas bersama KKKS kepada wartawan di Barito Utara di mana perusahaan yang bergerak di bidang gas ini beroperasi.

"Dalam menghadapi masa  pandemi SKK Migas melalui Medco Energi mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, sesuai pedoman penanganan dari pemerintah," kata Idrus. 

Dia berharap program bantuan ini bisa bermanfaat bagi para wartawan yang ada di Barito Utara agar tetap bertugas di lapangan di masa krisis ini.

"Wartawan adalah salah satu mitra kami dalam menjaga ketahanan energi nasional di tengah pandemi ini, semoga bantuan ini bisa mendukung rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya," ujar Idrus.