Legislator Seruyan kecewa belum terpenuhinya aspirasi masyarakat

id Dprd seruyan, kuala pembuang, atinita, golkar, kalteng, usulan pembangunan

Legislator Seruyan kecewa belum terpenuhinya aspirasi masyarakat

Legislator Seruyan Atinita (kiri) saat mengikuti rapat paripurna di Kuala Pembuang, Selasa, (31/8/2021). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Legislator Seruyan, Kalimantan Tengah Atinita mengungkapkan dirinya kecewa karena usulan ataupun aspirasi yang disampaikan kepada pemerintah kabupaten setempat banyak belum terealisasi di daerah pemilihan III.

“Saya sangat kecewa karena diantaranya aspirasi pembangunan rumah ibadah yang diusulkan sejak 2015 sampai sekarang belum terealisasi,” kata Atinita di Kuala Pembuang, Rabu.

Dia menyampaikan, beberapa waktu lalu juga ada dari salah satu instansi yang menanyakan terkait aspirasi yang disampaikan kepada Pemkab Seruyan.

“Jadi ada orang dinas yang menanyakan terkait aspirasi saya, lalu saya bilang bosan sudah menyampaikanya karena tidak ada juga realisasinya,” tegasnya.

Ia juga sudah beberapa kali membuat proposal terkait usulan pembangunan rumah ibadah tersebut, tetapi jawabannya tetap sama diminta diperbaharui serta alasan lainnya.

“Sudah biasa kami buatkan proposal namun masalahnya sama, diminta diperbaharui atau diperbaiki,” ungkapnya.

Dia mengatakan, usulan tersebut sudah cukup lama dan terus berulang disampaikan tapi masih belum jua terealisasi.

Belum lagi usulan lainnya seperti jalan. Padahal aspirasi yang disampaikan ini memang sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Aspirasi tersebut merupakan usulan masyarakat, makanya kami sangat berharap bisa dipenuhi karena sudah cukup lama,” jelasnya.

Politisi Partai Golongan Karya itu menambahkan, dirinya meminta agar apa yang menjadi usulan masyarakat di Bumi Gawi Hantantiring ini bisa direalisasikan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau memang usalan tersebut untuk kepentingan masyarakat, maka seharusnya bisa direalisasikan untuk memenuhi kebutuhan maupun meningkatkan kesejahteraan,” tegas Atinita.