Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan menikah pada Februari 2022

id Park Se Young ,Kwak Jung Wook,pasangan artis korea,aktor korea,artis menikah

Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan menikah pada Februari 2022

Park Se Young akan menikah dengan Kwak Jung Wook pada Februari 2022 (ANTARA/instagram/parkseyoungland)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan aktor drama Korea "School 2013" Park Se Young dan Kwak Jung Wook dikonfirmasi akan segera menikah.

"Halo, ini adalah CL & Company. Kami menyampaikan kabar baik tentang aktris agensi kami Park Se Young. Pada pertengahan Februari 2022 mendatang, Park Se Young akan menikah dengan kekasihnya Kwak Jung Wook di sebuah lokasi di Seoul," ungkap agensi dari Park Se Young, dikutip dari Soompi, Selasa.

"Setelah membangun persahabatan setelah membintangi 'School 2013' bersama, keduanya berkembang menjadi hubungan romantis beberapa tahun yang lalu dan memupuk cinta mereka," lanjut pernyataan dari pihak agensi tersebut.

Lebih lanjut, pihak agensi juga mengumumkan bahwa dikarenakan pernikahan akan diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19, maka upacara pernikahan kedua selebritas tersebut akan diadakan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

"Karena pernikahan akan berlangsung dalam periode yang sulit, upacara akan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dari para penggemar dan reporter," kata pihak agensi.

Baca juga: Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan menikah akhir tahun ini

Baca juga: Pentingnya membicarakan perencanaan keluarga sebelum menikah

Baca juga: Putra Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah lima bulan menikah