Ditpolairud laksanakan vaksinasi serentak di empat wilayah Kalteng

id Polda kalteng, kapolda kalteng, irjen pol nanang avianto, ditpolairud kalteng, vaksinasi, kalteng, kalimantan tengah

Ditpolairud laksanakan vaksinasi serentak di empat wilayah Kalteng

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto (tengah) memantau vaksinasi empat daerah didampingi Dirpolairud Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Chandra di Pangkalan Bun, Kamis, (17/3/2022). (ANTARA/Ho-Humas Polda Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) - Direktorat Polairud Polda Kalteng melaksanakan vaksinasi COVID-19 di empat wilayah yang berada di provinsi setempat secara serentak.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Chandra, Kamis, mengatakan, vaksinasi dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Kabupaten Kapuas, Kotawaringin Timur dan Kotawaringin Barat.

"Vaksinasi untuk mendukung upaya pemerintah, kami juga berperan sebagai garda terdepan dalam pemulihan situasi saat ini," katanya.

Ia menjelaskan, sebagai Anggota Polri sudah seharusnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Edward menambahkan, pihaknya akan selalu maksimal melaksanakan vaksinasi COVID-19 terhadap warga. Hal itu untuk membantu pemerintah mempercepat pembentukan anti bodi masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat yang pada pelaksanaanya secara virtual.

Kapolda Kalteng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Ditpolair Polda Kalteng yang melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah kita di surga nantinya, karena kita selalu membantu kepentingan masyarakat luas," ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi di empat wilayah dan dipantau orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut, semua berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan.