Meriahkan hari jadi Kobar ke-63, Diskominfo gelar lomba desain logo

id Kepala Diskominfosantik Kobar, Rody Iskandar, Diskominfosantik Kobar, Kobar, Kalimantan Tengah, Kalteng, Diskominfo Kobar gelar lomba desain logo hari

Meriahkan hari jadi Kobar ke-63, Diskominfo gelar lomba desain logo

Poster lomba desain logo hari jadi Kobar ke-63 yang dilaksanakan Diskominfosantik setempat. ANTARA/HO-Diskominfo Kobar.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, kembali gelar lomba desain logo hari jadi Kotawaringin Barat ke 63 yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2022.

Kepala Diskominfosantik Kobar Rody Iskandar di Pangkalan Bun, Rabu, mengatakan lomba desain hari jadi ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam menghadapi peringatan hari jadi kabupaten ini.

"Lomba seperti ini setiap tahun di laksanakan oleh Diskominfo, dan lomba ini terbuka untuk umum bagi masyarakat Kobar, " ujarnya.

Dikatakan Rody, pada tahun HUT ke 63 Kabupaten Kobar kali ini mengambil tema "Bersama Menjadi Kuat, Kobar Lebih Kuat", dan peserta wajib menyertakan lagline atau tema tersebut di logo yang diikutkan. 

"Nanti akan kita pilih satu pemenang dan logo tersebut akan kita jadikan logo resmi hari jadi Kobar ke 63, dan lomba ini gratis, " kata dia.

Baca juga: Masyarakat sadar konservasi, Desa Sei Sekonyer Kobar masuk 50 Desa Wisata ADWI 2022

Lomba desain logo ini di buka dari tanggal 24 Agustus sampai 12 September 2022, dan pengumuman pemenang akan di laksanakan pada 15 September 2022.

"Pemenang akan akan kita pilih satu peserta dan akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta, " Ujarnya lagi. 

Rody berharap, dengan adanya lomba desain logo ini, bisa menjadikan ajang kreatifitas bagi masyarakat Kobar, dan tentunya logo tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan provokasi. 

Bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam lomba desain logo hari jadi ke 63 Kobar ini, peserta bisa mengisi formulir pendaftaran secara online melalui link https://bit.ly/lombalogo63kobar.

Baca juga: Pj Bupati: Pemkab Kobar siap dukung pembangunan Masjid Darul Mubarok

Baca juga: Berprestasi di Popprov Kalteng, atlet Kobar dapat bonus dari pemkab