Coach luncurkan koleksi tas 'holiday 2022' dengan detil Rexy

id Coach ,Rexy,tas 'holiday 2022' ,branded

Coach luncurkan koleksi tas 'holiday 2022' dengan detil Rexy

Koleksi "holiday 2022" Coach (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Label fesyen asal New York Coach menghadirkan koleksi beragam tas "holiday 2022" dengan elemen dan tambahan siluet detil Rexy.

"Sebenarnya siluet yang sama tetapi ada banyak elemen dan tambahan seperti detail Rexy di setiap tas. Jadi, detail-detail itu yang menggambarkan memang holliday collection kami," ujar Marketing Coach Indonesia Melita Herman di Jakarta, Kamis.

Tas-tas ini antara lain heart bag yakni tas crossbody berbentuk hati terbuat dari refined leather dan Coach Signature Canvas. Tas ini dapat dikenakan siang dan malam hari dengan ruang cukup untuk menaruh barang-barang esensial.

Baca juga: Tips mendidik anak agar otaknya dapat bekerja dengan benar

Selain itu, ada Coach Pillow Tabby, Pillow Madison dan Tote in Shearling bergaya cozy-luxe terbuat dari supple nappa leather dan dilengkapi dengan tali lepas pasang untuk pemakaian di bahu atau crossbody serta bisa dijadikan tas jinjing sehari-hari.

"Ada juga tas shearling, bentuknya tetap tabby dengan detil ada bulu dan shearling ini," tutur Melita.

Koleksi kali ini juga termasuk Coach Pillow Tote dengan gaya yang squeezable, terbuat dari quilted nappa leather dan memiliki kantong seleting untuk menaruh barang-barang.

Ada juga Coach Charter Backpack dengan siluet old school yang terbuat dari buttery soft glovetanned leather dan bulu shearling dengan balutan Coach Signature.

"Model tetap Coach sama, tetapi kami sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari dari compartment ada pillow tote, ada tas-tas yang besar itu kan sesuai dengan daily use kita. Tetapi di satu sisi ada tas-tas kecil, kalau ingin going formal untuk masukkan baby lipstick, handphone atau lainnya," jelas Melita.

Dari sisi warna, Melita mengatakan ada beragam namun tetap dengan warna dasar cokelat dengan detail C atau signature C. Sementara untuk harga tas-tas ini dibanderol bervariasi sesuai ukuran, tas kecil misalnya pada kisaran Rp7 juta - 9 juta, sementara yang lebih besar Rp9 juta - 13 juta.

"Tetapi warnanya kita bisa quilted kayak lebih vibrant, ada warna-warna kayak ungu, red, yellow juga. Basednya tetap detail C tetapi warnanya kita bisa amplified di setiap tas," tutup Melita.

Baca juga: Coach pamerkan koleksi Musim Semi 2023

Baca juga: Coach merilis koleksi musim dingin 2022

Baca juga: Coach kembali hadirkan 'pop-up store' bernuansa Subway New York