Pj Bupati Barito Utara hadiri Maulid Nabi di Masjid H Muhammad Sidik

id maulid islamic center muara teweh,masjid h muhammad sidik,jingah,pj bupati,barito utara

Pj Bupati Barito Utara hadiri Maulid Nabi di Masjid H Muhammad Sidik

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Islamic Center H Muhammad Sidik, Selasa (10/10/2023) malam.ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Muhlis didampingi oleh unsur satuan kepala perangkat daerah setempat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah atau 2023 di Masjid Muhammad Sidik Kompleks Islamic Center.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah momen untuk mengenang kelahiran Rasulullah dan merenungkan ajaran-ajaran yang mulia dari Nabi Muhammad SAW,” kata Muhlis, Selasa malam.

Dia berharap peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini jangan sampai berlalu begitu saja tanpa meninggalkan kesan sedikitpun, sebagai nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta kecintaan kepada Rasulullah SAW.

Muhlis juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan H Muhammad Sidik, H Nadalsyah yang turut hadir juga pada kegiatan ini beserta ketua takmir H Muhammad Sidik Akhmad Gunadi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Baca juga: Pj Bupati Barut: MTQ Korpri untuk tingkatkan pemahaman nilai Al Quran

Ketua Takmir H Muhammad Sidik, Akhmad Gunadi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas dukungannya terhadap kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan terima kasih kepada Almukaram Fahruddin Nor dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi yang berkenan memberikan tausiyah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. 

"Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini selain mampu meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT kita dapat mengambil pelajaran suri tauladan yang diberikan Baginda nabi Muhammad SAW baik dalam berkehidupan sehari-hari, bermasyarakat dan bernegara,” kata Akhmad Gunadi.

Baca juga: Pemkab Barut bimtek implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko

Baca juga: Pj Bupati Barito Utara tutup turnamen Futsal PWI DAS Barito

Baca juga: Pj Bupati: Pemkab Barut siap bersinergi dengan TNI kawal Pemilu 2024