Bank Kalteng pacu pengembangan olahraga golf di Kalimantan Tengah

id bank kalteng, turnamen golf bank kalteng, lapangan golf isen mulang, direktur utama bank kalteng marzuki, kalteng, kalimantan tengah

Bank Kalteng pacu pengembangan olahraga golf di Kalimantan Tengah

Turnamen golf Bank Kalteng 2023 di Lapangan Golf Isen Mulang Kota Palangka Raya, Sabtu (16/12). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

ini juga selaras dengan harapan Gubernur Sugianto Sabran agar Bank Kalteng turut berpartisipasi dalam segala lini pembangunan di Kalimantan Tengah, termasuk di bidang olahraga
Palangka Raya (ANTARA) -
Bank Kalteng turut berpartisipasi secara aktif dalam upaya pengembangan dan pembangunan sektor olahraga di Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Salah satunya dengan menyelenggarakan turnamen golf di Lapangan Golf Isen Mulang Kota Palangka Raya, Sabtu (16/12) dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 Bank Kalteng.
 
"Turnamen golf ini kami laksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Kalteng terhadap bidang olahraga," kata Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Kalteng, Marzuki.
 
Dia menilai pegiat olahraga golf di Palangka Raya maupun Kalimantan Tengah semakin berkembang dan kian diminati oleh masyarakat.
 
"Hal ini menunjukkan olahraga golf banyak digemari oleh masyarakat. Untuk itu kami berupaya turut berpartisipasi dalam memacu pengembangan olahraga golf yang semakin baik lagi di Kalimantan Tengah," terangnya.
 
Marzuki menjelaskan, ini juga selaras dengan harapan Gubernur Sugianto Sabran agar Bank Kalteng turut berpartisipasi dalam segala lini pembangunan di Kalimantan Tengah, termasuk di bidang olahraga.

Baca juga: Bank Kalteng-Pemkab Gumas kolaborasi kembangkan pertanian jagung dan padi
 
Adapun dalam turnamen golf Bank Kalteng 2023 ini panitia penyelenggara membuka kuota turnamen sebanyak 150 peserta dengan sistem permainan 36.
 
Lebih lanjut Marzuki memaparkan, selain golf, Bank Kalteng juga mendukung pengembangan berbagai cabang olahraga seperti voli, sepak bola, badminton dan lainnya.
 
Melalui partisipasi dan dukungan Bank Kalteng terhadap upaya-upaya penggiatan agenda olahraga ini dapat semakin memacu semangat olahragawan sehingga menumbuhkan atlet-atlet yang berkualitas.
 
Selain bidang olahraga, Bank Kalteng juga secara aktif berpartisipasi dalam berbagai sektor pembangunan lain, mulai dari kesehatan, pendidikan, sosial, serta lainnya melalui program tanggung jawab sosial perusahaan di setiap tahunnya.

Baca juga: Rifa'i berkomitmen perluas cakupan layanan Bank Kalteng Cabang Buntok

Baca juga: Kobar raih penghargaan Pahari Award dari Bank Indonesia

Baca juga: Dishanpang Kalteng terima Pahari Award 2023 dari BI