Ketua dan Waket DPRD Kapuas rayakan Natal bersama warga

id Ketua dan Waket DPRD Kapuas rayakan Natal bersama warga, kalteng, kapuas, Natal, tahun baru, dprd kapuas

Ketua dan Waket DPRD Kapuas rayakan Natal bersama warga

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah beserta keluarga melakukan foto bersama dengan keluarga Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Senin (25/12/2023). ANTARA/HO-Setwan Kapuas

Kuala Kapuas (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah dan Wakil Ketua I DPRD Yohanes melaksanakan open house Perayaan Natal di kediamannya dengan menerima warga yang datang berkunjung. 

Ardiansah bersama keluarga menggelar open house di rumah jabatan di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas, sedangkan Yohanes menggelar open house di kediamannya jalan Patih Rumbih Gang 10 Kuala Kapuas.

“Saya atas nama lembaga DPRD Kapuas, dan keluarga mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023,” ucap Ardiansah.

Sejumlah pejabat, mitra kerja dari DPRD Kapuas, hingga kerabat, serta masyarakat nampak berdatangan ke rumah jabatan politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Ardiansah mengatakan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persatuan dan tali persaudaraan. Natal disambut dengan suka cita, dan menjadi momentum untuk memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.

Baca juga: Pemkab Kapuas naikkan insentif damang

Perayaan Natal ini juga mengingatkan semua orang akan pentingnya berpikir bijak dalam menyikapi segala perbedaan, pentingnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta tali persaudaraan.

"Mari kita rayakan Natal dengan suka cita dan diharapkan perayaan Natal bisa menjadi momen meresapi Kristus dalam hati dan introspeksi diri untuk menjadi lebih baik di jalan Tuhan," katanya.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau talawang dan Pasak Talawang ini, menyampaikan ucapan selamat Natal 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024. 

Sementara itu, Yohanes mengucapkan terima kasih kepada semua pejabat maupun masyarakat Kapuas  yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dalam open house Natal yang digelarnya.

“Tentu ini momen dalam meningkatkan cinta kasih, dan silahturahmi kita semua,” demikian Yohanes.

Baca juga: Legislator Kapuas terima penghargaan terbaik III Inovasi TTG

Baca juga: Pemkab Kapuas dukung peningkatan kinerja kedamangan

Baca juga: Penjabat Bupati ajak masyarakat mendayagunakan potensi diri tingkatkan kesejahteraan