Apresiasi untuk nasabah, Undian Taheta Bank Kalteng sediakan 217 hadiah

id bank kalteng, Undian Taheta Periode XXVII, dewa 19 palangka raya, ahmad dhani, palangkaraya, kalteng, kalimantan tengah, tabungan taheta

Apresiasi untuk nasabah, Undian Taheta Bank Kalteng sediakan 217 hadiah

Penyegelan sistem pada pelaksanaan Undian Taheta Periode XXVII Bank Kalteng di Palangka Raya, Sabtu (9/3/2024). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) -
Bank Kalteng melaksanakan Undian Taheta Periode XXVII Tahun 2023 di tahun 2024 yang puncaknya digelar di GOR Indoor Serbaguna Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.
 
"Kegiatan ini kembali kami gelar yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai apresiasi kepada nasabah setia, terutama bagi penabung Taheta Bank Kalteng," kata Pemimpin Departemen Komunikasi Bank Kalteng, Tajudinnor Asra di Palangka Raya, Sabtu.
 
Dalam Undian Taheta periode ini, sekitar 217 hadiah telah Bank Kalteng siapkan untuk para nasabah yang beruntung, terdiri dari hadiah utama dan non utama.

Baca juga: Berbagi Berkah Undian Taheta Bank Kalteng, undi 4 mobil hingga disemarakkan Dewa 19
 
Adapun hadiah utamanya yakni satu buah mobil yang akan diundi saat malam puncak, sedangkan 216 hadiah non utama diundi pada pagi hingga siang hari.
 
Untuk hadiah non utama juga terdiri dari sejumlah unit mobil, belasan sepeda motor, sepeda listrik, televisi, smartphone, serta puluhan Tabungan Taheta yang masing-masing sebanyak 10 tabungan masing-masing senilai Rp10 juta, 20 tabungan masing-masing senilai Rp5 juta dan 50 tabungan masing-masing senilai Rp2 juta.
Perwakilan Bank Kalteng menyampaikan keterangan pers dalam pelaksanaan Undian Taheta Periode XXVII di Palangka Raya, Sabtu (9/3/2024). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)
 
Ketua Panitia Himawan Tri Irwanto menyampaikan, kegiatan Undian Taheta Periode XXVII dibagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama penarikan undian hadiah non utama yang dilaksanakan pagi hingga siang tadi, pukul 09.00 wib-11.30 wib.
 
"Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pemimpin Divisi dan Pemimpin Departemen PT Bank Kalteng serta seluruh panitia internal," jelasnya.

Baca juga: Pengelolaan sampah di Palangka Raya didukung 65 unit bank sampah
 
Sebelum pengundian juga terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan maupun penyegelan alat dan sistem undi, disaksikan berbagai pihak termasuk Notaris, hingga sebagai saksi dalam pengundian ini dari Dinas Sosial Kalimantan Tengah dan perwakilan dari Kepolisian.
 
Kemudian sesi kedua yakni penarikan undian Hadiah Utama, dilaksanakan pada pukul 20.00 hingga selesai kegiatan malam ini. Malam puncak ini rencananya dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah, Wakil Gubernur, Jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng, Pj Wali Kota/Bupati, Bupati se-Kalimantan Tengah, serta undangan lainnya.
 
Undian Taheta periode kali ini kian semarak, karena menghadirkan grup band papan atas tanah air yakni Dewa 19 feat Virzha untuk menghibur para nasabah prioritas kantor cabang dan kantor cabang pembantu Bank Kalteng, nasabah terpilih yang existing maupun baru.
 
Bagi nasabah yang belum bisa hadir dalam kegiatan ini juga dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Youtube PT Bank Kalteng.
 
Selain itu, dalam pergelaran Undian Taheta Periode XXVII, Bank Kalteng juga memfasilitasi dan mendukung UMKM untuk bisa naik kelas sehingga nantinya bisa meningkatkan perekonomian daerah, dengan menyediakan 34 stand UMKM yang berlokasi di halaman depan GOR Indoor Serbaguna.

Baca juga: Bank Kalteng-Pemkab Seruyan optimalkan UMKM pacu perekonomian daerah

Baca juga: Dislutkan-Bank Kalteng sinergikan program subsidi biaya pelaku usaha perikanan