Pj Bupati Lamandau sambut baik pembangunan rumah ibadah

id pemkab lamandau, nanga bulik, penjabat bupati lilis suriani, rumah ibadah lamandau

Pj Bupati Lamandau sambut baik pembangunan rumah ibadah

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani meninjau lokasi pembangunan Masjid Baitul Iman di RT 10 Desa Kujan Kecamatan Bulik, Jumat (2/8). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Lilis Suriani menyambut baik pelaksanaan pembangunan rumah-rumah ibadah yang dilaksanakan di kabupaten setempat.
 
"Saya menyambut baik dengan dibangunnya rumah-rumah ibadah, salah satunya Masjid Baitul Iman yang dikelola oleh Yayasan Sepaku Babussalam yang merupakan yayasan untuk kemanusiaan," katanya di Nanga Bulik, Senin.

Baca juga: Layanan 112 Lamandau percepat penanggulangan keadaan darurat
 
Lilis Suriani mengunjungi langsung lokasi pembangunan Masjid Baitul Iman yang berada di RT 10 Desa Kujan Kecamatan Bulik tersebut pada Jumat (2/8).
 
Tak hanya turut hadir dan melihat lokasi pembangunan masjid, dalam kegiatan itu Lilis Suriani sekaligus melaksanakan peletakan batu untuk pembangunan masjid dan mengikuti ramah tamah dengan masyarakat. 
 
"Semoga pembangunan masjid tersebut cepat selesai sehingga dapat digunakan masyarakat sekitar untuk beribadah," tuturnya.

Baca juga: Pj Bupati: Lamandau menjadi tempat mengabdi dan berkarya

Baca juga: Pj Bupati Lamandau harapkan anggota Paskibraka jadi contoh generasi muda
 
Saat mengunjungi sekaligus melaksanakan ramah tamah tersebut, secara pribadi Pj Bupati Lamandau ini juga menyumbangkan sejumlah material yang dibutuhkan. Selain itu pemkab juga akan memberi bantuan. 
 
Dia pun mengarahkan agar proposal untuk bantuan pembangunan masjid nantinya dapat disampaikan melalui bagian kesra Setda Lamandau agar pihaknya dapat menindaklanjuti. 
 
"Mudah-mudahan semuanya bisa menjadi keberkahan bagi kita semua," harap Lilis Suriani.