Relawan Willy-Habib Kalteng Harmonis di Kabupaten Katingan dikukuhkan

id Bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah, Willy Midel Yoseph, bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin Yahya, Kalimantan Tengah, P

Relawan Willy-Habib Kalteng Harmonis di Kabupaten Katingan dikukuhkan

Foto bersama usai deklarasi sekaligus pengukuhan relawan Willy-Habib Kalteng Harmonis Kabupaten Katingan di Kasongan, Sabtu (14/9.2024) sore. ANTARA/HO-Tim Willy-Habib.

Palangka Raya (ANTARA) - Bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah Willy Midel Yoseph dan bakal Calon Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya, menyaksikan langsung deklarasi sekaligus pengukuhan relawan Willy-Habib Kalteng Harmonis Kabupaten Katingan di Kasongan, Sabtu sore.

Faridawaty Darland Atjeh selaku Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Kalteng Harmonis pun mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas kedatangan warga dari berbagai daerah, yang telah datang serta bergabung dalam deklarasi bersama pendukung dan Relawan Willy-Habib Kalteng HARMONIS Kabupaten Katingan.

"Pasangan Willy-Habib ini merupakan pasangan berwarna sekaligus mewakili keberagaman Huma Betang yang menjadi falsafah di provinsi ini," ucapnya melalui rilis diterima di Palangka Raya.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng itu pun menyebut pasangan Willy-Habib mewakili semua elemen masyarakat di provinsi ini, baik itu dari suku, agama, ras maupun golongan. Hal itu sesuai dengan jargon Willy-Habib, yakni Kalteng HARMONIS atau singkatan dari Harati, Amanah, Religius, Maju, Optimis, Nasionalis, Indah dan Sejahtera.

Untuk itu, dirinya mengatakan bahwa menjadi sangat istimewa adanya deklarasi Pendukung dan Relawan Willy-Habib di Katingan. Ditambah lagi, dihadiri lengkap oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang diusung, yakni Willy Midel Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya. Bahkan Istri dari Willy M Yoseph turut hadir yakni Netty Susanto Yoseph, beserta adiknya Perdie M Yoseph turut ikut hadir dalam kegiatan ini.

"Yang pasti, kalau pasangan Calon Willy-Habib terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, maka kita meyakini provinsi ini akan mengalami perubahan yang luar biasa dan kemajuan pembangunan pun lima atau atau 10 tahun akan lebih cepat," demikian Faridawaty.

Baca juga: Bacagub Kalteng Willy Yoseph serap aspirasi masyarakat Gumas

Baca juga: Jawab tantangan mahasiswa, Willy Yoseph gelar dialog

Baca juga: Resmi mendaftar ke KPU, bacalon Willy-Habib klaim penuhi panggilan rakyat Kalteng