Erlin Hardi bantu sejumlah pasien di RSUD Kapuas

id pilkada kapuas, erlin hardi, kuala kapuas, rsud kapuas

Erlin Hardi bantu sejumlah pasien di RSUD Kapuas

Calon Bupati Kapuas Erlin Hardi menjenguk salah seorang pasien yang dirawat di RSUD Kapuas, Kamis (10/10/2024). (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Calon Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah nomor urut 4 Erlin Hardi membantu kebutuhan dasar sejumlah pasien yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Sumarno Sostroadmodjo Kuala Kapuas.
 
"Perhatian kepada masyarakat yang sakit tidak boleh diabaikan, karena kesehatan merupakan salah satu pilar penting dalam pembangunan daerah," kata Erlin Hardi usai menemui sejumlah warga yang dirawat di RSUD, Kamis.
 
Kedatangannya ke RSUD untuk memberi dukungan moril kepada warga yang sedang menjalani perawatan. Dalam kunjungannya, Erlin Hardi yang berpasangan dengan Alberkat Yadi ini berbincang langsung dengan beberapa pasien dan keluarga, memberi semangat, serta mendoakan kesembuhan mereka.
 
Pasangan calon yang mengusung jargon ‘Kapuas Cerdas’ ini, juga memberi bantuan berupa kebutuhan dasar kepada pasien sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah menjalani masa perawatan.
 
“Saya turut prihatin dengan kondisi warga kita yang sedang berjuang melawan penyakit. Saya berharap mereka segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga,” harapnya.

Baca juga: Partai Golkar optimistis pasangan Erlin-Alberkat menang di Pilkada Kapuas
 
Kehadiran Paslon yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, disambut hangat keluarga pasien dan pihak rumah sakit.

Beberapa warga yang ditemui menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kunjungan tersebut.
 
“Terima kasih kepada Bapak Erlin yang sudah datang dan memberikan semangat kepada kami. Ini sangat berarti bagi kami yang sedang dalam situasi sulit,” kata Sumiati salah seorang keluarga pasien.

Baca juga: Pertanian di Mambulau jadi perhatian Erlin Hardi-Alberkat Yadi

Baca juga: DPMD Kapuas dukung Program Desa Cantik inisiasi BPS

Baca juga: Pemprov-Pemkab Kapuas kolaborasi sediakan sembako murah di dua kecamatan