Masyarakat Barsel tingkatkan dukungan program pembangunan

id Satya Titiek Atyani Djoedir,Wabup Barsel,buntok

Masyarakat Barsel tingkatkan dukungan program pembangunan

Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir (Foto Antara Kalteng/Bayu Imiawan)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Satya Titiek Atyani Djoedir mengharapkan seluruh masyarakat di wilayah setempat agar meningkatkan dukungan terhadap program pembangunan daerah.

"Kita mengharapkan kepada seluruh masyarkat Barsel agar selalu mendukung program pembangunan selama lima tahun mendatang," katanya di Buntok, Senin.

Hal tersebut lanjut Satya Titiek Atyani Djoedir, guna tercapainya, visi,misi pembangunan Barito Selatan selama lima tahun mendatang.

"Visi misi tersebut agar terwujudnya kabupaten Barito Selatan sebagai daerah maju, dan mandiri," tambah dia.

Menurut dia, dengan demikian akan terciptanya kehidupan masyarakat yang sejahtera secara merata.

Selain itu juga dapat masyarakat akan memiliki daya saing yang dilandasi keimanan, dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa.

Oleh karena itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja keras, bahu membahu, dan bergotong royong membangun kabupaten ini.

Itu dilakukan agar terwujudnya visi, misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 mendatang.

"Dengan terwujudnya visi, misi tersebut, secara otomatis kesejahteraan masyarakat akan menjadi lebih meningkat lagi kedepannya," demikian kata Wakil Bupati.