Senin ini, Jokowi direncanakan kunjungi Kalteng

id Presiden ri joko widodo,Jokowi,Rencana kerja,Pemerintah provinsi kalimantan tengah,Sekda kalteng fahrizal fitri,Palangka raya,Pemilu serentak tahun 20

Senin ini, Jokowi direncanakan kunjungi Kalteng

Presiden RI Joko Widodo. ANTARA (Agus Salim)

Sampai saat ini informasi yang kami terima seperti itu
Palangka Raya (ANTARA) - Senin (8/4) mendatang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan kembali mengunjungi Palangka Raya, Kalimantan Tengah untuk melakukan sejumlah kegiatan.

"Sampai saat ini informasi yang kami terima seperti itu," kata Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri di Palangka Raya, Jumat.

Namun pihaknya belum mengetahui secara pasti, apakah kedatangan Jokowi sebagai seorang Presiden RI atau peserta pemilu yakni seorang calon presiden yang akan melakukan agenda kampanye.

Untuk itu, saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait, mulai dari Komando Resort Militer atau Korem, bandara dan lainnya guna menindaklanjuti tentang informasi rencana kedatangan tersebut.

"Yang jelas kami siap dulu, sehingga jika benar presiden datang berkunjung tidak ada kendala yang akan ditemui," paparnya kepada awak media.

Disinggung mengenai rencana peresmian terminal baru Bandara Tjilik Riwut, Fahrizal menjelaskan hal itu juga belum diketahui. Untuk memastikan semuanya, pihaknya juga masih menunggu informasi lanjutan dari pemerintah pusat dan teknis terkait lainnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang ada saat ini, diketahui Jokowi akan datang ke Palangka Raya untuk melakukan kunjungan ke sejumlah tempat.

Diantaranya mengunjungi kawasan pasar tepatnya Jalan Batam, yakni pusat oleh-oleh Palangka Raya dan sekitarnya. Kemudian melakukan rapat kerja serta mengunjungi pusat kuliner yang berada di kawasan Jalan Yos Sudarso Palangka Raya.

"Kita tunggu saja informasi selanjutnya, semoga saja Presiden memang datang berkunjung. Sebab kunjungan kepala negara ke daerah merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua," ungkapnya.