Fisipol juara turnamen futsal antar fakultas di UM Palangka Raya

id fisipol ump,turnamen futsal ump,Fisipol juara turnamen futsal antar fakultas di UM Palangka Raya

Fisipol juara turnamen futsal antar fakultas di UM Palangka Raya

Ketua Prodi ADNA Fisipol UMP Dr. (Kand) Irwani, S.Sos, M.AP didampingi Kaprodi ILKOM Dr. (Kand) H.Junaidi, SH,M. Ikom saat menerima piala juara Tim Futsal dari perwakilan tim, Selasa (5/11/2019). ANTARA/Lab.Komunikasi Fisipol UMP

Palangka Raya (ANTARA) - Tim futsal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berhasil berhasil keluar sebagai juara pada turnamen futsal antar fakultas yang digelar unit kegiatan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang beri nama UMP Futsal Selection.

Piala diserahkan ke Fisipol UMP dan secara khusus diterima Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara Irwani,M.AP dan H.Junaidi,M.I.Kom di Gedung Fisipol lt.3 kampus 1 UMP di Palangka Raya, Selasa.

Pada final turnamen UMP Futsal Selection, Tim Fisipol dengan kapten Muhammad Rahman mampu menghadang tim Fakultas Teknik dengan skor akhir 5-2.

Menurut Humas Fisipol UMP Deby Nuriadini, tim futsal kembali disiapkan guna menghadapi sejumlah pertandingan antar mahasiswa maupun kejuaraan umum tingkat lokal Kalteng, regional Kalimantan dan kejuaraan tingkat nasional.

Baca juga: Fisipol UMP masuk konsorsium 'Muhammadiyah Online University'

Fisipol UMP memfasilitasi seluruh mahasiswanya untuk ambil bagian dalam berbagai aktivitas akademik, maupun yang bersifat penyaluran minat dan bakat, termasuk cabang olahraga.

Fakultas ini membuka akses untuk kegiatan kuliah lapangan di dalam dan di luar negeri. Hingga saat ini terus dilakukan pengiriman mahasiswa kuliah lapangan ke KBRI dan Konjen di sejumlah negara anggota ASEAN.

Fisipol UMP juga ambil bagian pada “Muhammadiyah Online University (MOU)” yang peluncurannya secara nasional dipusatkan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada 18 Nopember 2019.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UMP merupakan satu-satunya perguruan tinggi Muhammadiyah di Pulau Kalimantan yang masuk dalam konsorsium MOU, karena telah memiliki Program Studi Terakreditasi Unggul yaitu perolehan Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisipol UMP Terakreditasi A berdasarkan SK Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Nomor:2830/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2019.

Baca juga: Rektor UMP: Sarjana harus aktif sukseskan pembangunan daerah

Baca juga: BPJS-TK Palangka Raya menggelar kegiatan mengajar di Fisipol UMP

Baca juga: UMP dan LKBN Antara kerja sama gelar seminar nasional 'public speaking'


Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar