Legislator: Keppma Gumas harus menjadi sahabat bagi siapapun

id Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa,Keppma Gumas , DPRD Kabupaten Gunung Mas,Evandi ,Legislator: Keppma Gumas harus menjadi sahabat bagi siapapun

Legislator: Keppma Gumas harus menjadi sahabat bagi siapapun

Anggota DPRD Kabupaten Gumas Evandi (kiri keempat) dan Untung Jaya Bangas (kiri ketiga), Bupati Kapuas Ben Brahim (tengah), Demisioner Ketua Keppma Kabupaten Gumas Riky Wirdianto (kiri) dan lainnya berfoto bersama saat ibadah dan perayaan Natal Keppma Kabupaten Gumas, di GKE Sakatik Palangka Raya, Jumat (6/12/2019). (ANTARA/HO-Keppma Kabupaten Gumas)

Kuala Kurun (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah Evandi berharap anggota Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (Keppma) kabupaten itu dapat menjadi menjadi sahabat bagi semua orang.

“Anggota Keppma Kabupaten Gumas hendaknya selalu menjadi sahabat bagi semua orang serta menjadi contoh teladan di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya saat dihubungi dari Kuala Kurun, Selasa.

Evandi yang juga merupakan Dewan Pendiri Keppma Kabupaten Gumas berharap Natal dapat menjadi momentum bagi Keppma kabupaten itu untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan YME.

Anggota Keppma Kabupaten Gumas, lanjut dia, hendaknya selalu mengandalkan Tuhan dalam menjalankan setiap aktivitas. Dengan demikian, setiap aktivitas yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

Baca juga: Dinkes Gumas berikan penambahan BOK pada tiga puskesmas

Anggota DPRD Kabupaten Gumas Untung Jaya Bangas berpesan kepada Keppma kabupaten itu agar selalu memiliki keinginan untuk maju, karena mereka merupakan generasi muda yang akan meneruskan roda pemerintahan dan pembangunan.

Anggota Keppma Kabupaten Gumas juga diminta agar memiliki program serta rencana yang jelas dan matang, dalam mempersiapkan diri selama beberapa tahun kedepan. Mereka juga harus memiliki kepercayaan diri.

“Saya ingatkan kepada mereka agar jangan sampai minder, tidak mau mengerjakan segala sesuatu karena merasa rendah diri. Anggota Keppma Kabupaten Gumas harus memiliki tekad untuk maju,” tuturnya.

Dia menjelaskan, Keppma Kabupaten Gumas mengadakan ibadah dan perayaan Natal, di Palangka Raya pada 6 Desember 2019 lalu. Perayaan Natal dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Kapuas Ben Brahim.

Baca juga: Bupati Gumas: DWP harus menjadi inspirasi pembaharuan

“Saat itu saya mewakili Pemerintah Daerah Gumas. Kebetulan disaat yang bersamaan ada jadwal Safari Natal yang dilakukan oleh Pemkab Gumas, sehingga kepala daerah tidak dapat hadir,” bebernya.

Dia mengapresiasi Bupati Kapuas yang mau datang untuk memberi motivasi kepada anggota Keppma Kabupaten Gumas. Dia berharap kerja keras Ben Brahim dalam menggapai cita-cita dapat ditiru oleh anggota Keppma Gumas.

Demisioner Ketua Keppma Kabupaten Gumas Riky Wirdianto menyampaikan, ibadah dan perayaan Natal Keppma kabupaten itu dihadiri oleh berbagai tamu undangan, serta himpunan mahasiswa se-Kota Palangka Raya.

“Selama ini anggota Keppma Kabupaten Gumas sangat kompak dan saling menghormati antara pemeluk agama yang satu dengan lainnya. Kedepan harapan saya hal itu dapat tetap terjaga,” demikian Riky.

Baca juga: Legislator dorong wanita Kristen Gumas bangkit dari keterbelakangan

Baca juga: Jaya S Monong ajak Kerukunan Warga Dusmala berpartisipasi sukseskan pembangunan

Baca juga: Sembilan tahun berdiri di Gumas, Dusmala rayakan Natal perdana

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar