Kepala Seksi Intelijen Kejari Gumas yang baru resmi dilantik

id kejari gunung mas,Kepala Seksi Intelijen Kejari Gumas,Firman Hadi Saputra

Kepala Seksi Intelijen Kejari Gumas yang baru resmi dilantik

Kajari Gumas Anthony (kiri) memberi ucapan selamat kepada Kasi Intel yang lama Hendri Elenmorris Tewernussam (kanan), usai pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel, di aula kantor Kejari setempat, Kamis (5/3/2020). (ANTARA/Chandra)

Kuala Kurun (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Kalimantan Tengah Anthony melantik Firman Hadi Saputra sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Gumas yang baru, di Kuala Kurun, Kamis.

Firman yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Tinggi Kalteng menggantikan Kasi Intelijen yang lama yakni Hendri Elenmorris Tewernussam. Hendri akan bertugas di Kejari Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara.

”Kami sangat berterima kasih kepada Kasi Intelijen yang lama, karena selama bertugas sudah melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Gumas, khususnya kejaksaan,” ucap Anthony usai pelantikan.

Baca juga: Tanggapan legislator Gumas terhadap oknum PPK positif narkoba

Dia berpesan kepada Kasi Intelijen yang baru agar dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama, untuk pelaksanaan pembangunan Kabupaten Gumas kedepan, khususnya dalam bidang penegakkan hukum.

Anthony juga berpesan kepada Kasi Intelejen yang baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru, antara sesama kasi, para jaksa, dan pegawai di Kejari Gumas, serta pihak-pihak lainnya.

Kasi Intelijen yang lama mengatakan, selama satu tahun empat bulan menjabat, kondusifitas Kabupaten Gumas berjalan aman, lancar, dan kondusif. Kerjasama dan komunikasi dengan pemerintah daerah, TNI, Polres, dan pihak lainnya juga berjalan baik.

Baca juga: Kapolres Gumas: Jaga kondusifitas jelang Pilkada Kalteng 2020

Diapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak di Kabupaten Gumas, yang telah mendukungnya selama ini, sehingga dia dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Kasi Intelejen.

”Kepada kasi intelijen yang baru, saya berpesan agar bisa melanjutkan program kerja yang ada. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi, khususnya dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat disini,” tuturnya.

Kasi Intelijen yang baru menuturkan, jabatan yang telah dipercayakan kepadanya merupakan suatu amanah. Dia menyatakan akan menjaga amanah tersebut, serta menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin.

”Tentunya apa yang menjadi program kerja dari Kasi Intelijen terdahulu akan saya lanjutkan, dengan berusaha secara maksimal dalam melaksanakan program yang masih belum tercapai,” ucapnya.

Baca juga: Penyelenggara pemilu dipastikan tidak dalam ikatan perkawinan dengan sesama anggota

Baca juga: Dinkes Gumas: Jangan panik, namun waspada hadapi corona

Baca juga: Satu oknum anggota PPK di Gumas positif konsumsi narkoba