Kapolres Gumas: Kami tetap berharap adanya koreksi

id Kapolres Gumas,gunung mas,Kapolres Gumas: Kami tetap berharap adanya koreksi,Hari Bhayangkara ke-74

Kapolres Gumas: Kami tetap berharap adanya koreksi

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman menyampaikan sambutan pada syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-74, di Kuala Kurun, Rabu (1/7/2020). (ANTARA/HO – Polres Gumas)

Kuala Kurun (ANTARA) - Kapolres Gunung Mas, Kalimantan Tengah AKBP Rudi Asriman mengatakan bahwa pihaknya tetap berharap adanya koreksi, teguran dan pengawasan dari semua pihak, dalam rangka membangun dan menguatkan kepolisian.

Itu semua agar ke depan kepolisian semakin profesional dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, kata Rudi saat menyampaikan sambutan pada syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-74, di Kuala Kurun, Rabu.

“Secara khusus saya menyampaikan permohonan maaf kepada segenap komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Gumas, atas segala kekurangan serta keterbatasan kepolisian dalam memberikan pelayanan,” ucapnya.

Baca juga: Enam desa di Gumas ikut ramaikan Lomba Lewu Isen Mulang

Disamping itu, Kapolres Gumas menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-74 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri Polres Gumas, dimanapun mereka berada dan bertugas.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota kepolisian, atas pengabdian mereka selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Gumas.

“Meski dihadapkan pada berbagai keterbatasan, saudara tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif,” paparnya.

Baca juga: Gunung Mas masih datangkan beras dari daerah lain

Lebih lanjut, berbagai pengalaman selama perjalanan waktu 74 tahun telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas untuk memelihara keamanan dalam negeri.

Dia juga bersyukur bahwa berbagai prestasi dan pencapaian kinerja Polri dewasa ini telah mendapat pengakuan serta apresiasi dari berbagai pihak, baik itu pemerintah, masyarakat, bahkan dunia internasional.

“Walau demikian, harus kita sadari juga bahwa disamping keberhasilan dan pencapaian tersebut masih terdapat beberapa kelemahan dan kekurangan yang perlu segera diperbaiki, terutama dalam upaya membangun kepercayaan publik,” jelas Rudi.

Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polri khususnya Polres Gumas telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti bakti sosial, perlombaan kebersihan asrama, donor darah, anjangsana, dan pelaksanaan upacara yang dilakukan serentak secara virtual dan syukuran.

Baca juga: Seorang PAW PKD di Gumas dilantik secara virtual

Baca juga: Bupati dan DPRD Gumas setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

Baca juga: KPU Gumas tambah jumlah TPS pada Pilkada Kalteng 2020

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar