Cawagub Edy Pratowo sapa dan serap aspirasi warga Parenggean

id Kalimantan Tengah ,alon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut dua,Edy Pratowo,Pilkada Kalimantan Tengah,Pilkada Kalteng,pilkada 2020,Calon Wakil

Cawagub Edy Pratowo sapa dan serap aspirasi warga Parenggean

Cawagub Kalteng nomor urut dua Edy Pratowo bercengkrama dengan para pedagang yang ada di Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (27/10/2020). ANTARA/HO-Tim Sugianto-Edy

Palangka Raya (ANTARA) - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut dua Edy Pratowo bersama tim kampanye dan perwakilan partai pendukung mengunjungi dan menyapa serta menyerap aspirasi warga di Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa.

Kedatangan Edy Pratowo itu pun langsung disambut antusias warga Parenggean, karena ingin mengenal lebih dekat serta berdialog langsung dengan wakil dari calon petahana Sugianto Sabran.

"Kami apresiasi pak Edy Pratowo bersama rombongan datang ke wilayah kami. Apalagi kedatangan ini untuk mendengar serta menyerap langsung aspirasi warga di sini," kata salah seorang warga Parenggean Andrik.

Dia pun mendoakan Edy Pratowo selalu diberikan kesehatan, agar dapat selalu mendampingi dan membantu Sugianto Sabran dalam melanjutkan program pembangunan yang sudah dilaksanakan selama empat tahun terakhir.

"Kami mendoakan agar pak Sugianto Sabran bersama Edy Pratowo kembali melanjutkan membangun Kalteng menjadi lebih baik," kata Andrik.

Edy Pratowo yang sedang cuti dari jabatan Bupati Pulang Pisau datang ke Parenggean didampingi Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, mantan Wakil Gubernur Kalteng Ahmad Diran, serta para tokoh lainnya.

Edy pun mengaku sangat senang dapat bertemu dan bertegur sapa dengan para warga Parenggean. Dan dalam tegur sapa itu, warga menyatakan telah mengetahui dan merasakan berbagai program yang dilaksanakan Sugianto Sabran selama empat tahun terakhir.

Baca juga: Sapa masyarakat, Sugianto blusukan ke gang-gang di Palangka Raya

"Jadi, kami pun menyampaikan untuk melanjutkan program kerakyatan yang sudah terealisasi itu. Kami juga mendengar aspirasi warga di Parenggean, menerima masukan," kata Edy.

Usai melaksanakan blusukan dan mendengarkan aspirasi warga, rombongan tim pasangan calon nomor urut 2 ini kemudian menyambangi warga lainya di wilayah setempat untuk kembali menyerap aspirasi.

Sebelumnya, calon Wakil Gubernur pasangan calon no urut 2, Edy Pratowo melakukan kampanye dialogis dan menyambangi warga di Katingan.
 Edy bersama tim pemenangan Katingan, Sakariyas aktif menyapa warga dan merasa bangga dengan kehadiran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 tersebut aktif bersama sama masyarakat dan membuktikan program yang sudah terealisasi di Kabupaten Katingan.

Baca juga: Tingkatkan daya saing, sejak 2016 Pemprov Kalteng pacu pembinaan dan penuhi kebutuhan IKM

Baca juga: Farid dan Eddy kompak menangkan Sugianto-Edy di Barsel

Baca juga: Sugianto Sabran kukuhkan tim kampanye di Seruyan

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar