Penemuan mayat tersangkut di bebatuan gegerkan warga HST

id Barabai ,Penemuan mayat,warga HST,Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Penemuan mayat tersangkut di bebatuan gegerkan warga HST

Penemuan mayat tersangkut di bebatuan gegerkan warga HST

Warga dan pihak berwajib saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di sungai pagat Kecamatan Batu Benawa. (ANTARA/M Taupik Rahman)

Barabai (ANTARA) - Warga Desa Pagat Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) digegerkan dengan penemuan mayat yang tersangkut di bebatuan sungai di wilayah desa tersebut, Kamis (10/6) sekitar pukul 12.15 Wita.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Kasubag Humas Iptu Soebagio saat dikonfirmasi ANTARA membenarkan penemuan mayat tersebut.

Bersama warga, pihaknya juga telah mengevakuasi mayat tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini kami masih olah TKP dan memintai keterangan keluarga maupun saksi mata untuk mengetahui penyebab kematian," katanya.

Informasi yang dihimpun ANTARA, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki (55) bernama Juhri dan tinggal di Desa Baru Wake Kecamatan Batu Benawa. Diketahui, korban biasanya setiap hari selain bertani, sering mencari ikan di sungai sendiri.

Mayat Juhri ditemukan warga di Sungai Batu Bahantu di Desa Batu Benawa dekat objek wisata dengan posisi telentang dan tidak pakai baju, hanya menggunakan celana pendek. Bahkan masih mengenakan sandal.

Korban diketahui Pada hari Rabu ( 9/6) pukul 17.00 Wita berangkat dari rumah dengan tujuan mencari ikan sendiri dengan menggunakan jala di sungai Pagat Kecamatan Batu Benawa.