Wi Ha Joon akan bintangi drama 'K Project' bersama Park Seo Joon

id Wi Ha Joon,drama K Project,Park Seo Joon,Wi Ha Joon akan bintangi drama 'K Project' bersama Park Seo Joon

Wi Ha Joon akan bintangi drama 'K Project' bersama Park Seo Joon

Aktor Korea Wi Ha Joon (ANTARA/Instagram @wi_wi_wi)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Wi Ha Joon akan bermain dalam drama "K Project" (judul sementara) bersama Park Seo Joon dan Han So Hee.

"Wi Ha Joon membintangi 'K Project'. Detail pastinya saat ini sedang diselesaikan," ujar agensi Wi Ha Joon, MSTeam Entertainment dilansir Soompi, Kamis.

"K Project" adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Drama ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka dan harus mempertaruhkan hidup untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dari serial "Dr. Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League".

Awal tahun ini, Park Seo Joon sedang dalam pembicaraan untuk memainkan tokoh utama pria Jang Tae Sang dan Han So Hee juga sedang mempertimbangkan peran dalam drama tersebut.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Kwon Joon Taek, yang merupakan sahabat Jang Tae Sang. Dia lahir dari keluarga kaya tetapi merasa bermusuhan dengan keluarganya yang pro-Jepang.

Pada suatu ketika, Kwon Joon Taek bertemu dengan Jang Tae Sang yang merupakan seorang relawan, keduanya kemudian menjadi teman dekat.

Nama Wi Ha Joon semakin dikenal setelah kesuksesan "Squid Game". Sebelumnya diumumkan bahwa dia juga akan beradu akting dengan Lee Dong Wook dalam drama "Bad and Crazy" yang tayang apda 17 Desember 2021.

"K Project" dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Januari, dan Wi Ha Joon juga dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemeran "Little Women" (judul literal) setelah syuting "K Project".

Baca juga: Park Seo-joon dan Kang Ha-neul Beradu Akting di Film Terbaru "Midnight Runners", Penasaran?

Baca juga: Ini komentar Park Seo-joon soal julukan sapi hingga ajakan nikah penggemar

Baca juga: Park Seo Joon gabung di 'Captain Marvel 2'?