Bupati Sukamara beri motivasi karyawan PDAM

id Bupati Sukamara beri motivasi karyawan PDAM, kalteng, Sukamara, windu Subagio, bupati Sukamara

Bupati Sukamara beri motivasi karyawan PDAM

Bupati Sukamara Windu Subagio saat menghadiri acara silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah keluarga besar PDAM Kabupaten Sukamara di Aula Kantor Bupati. Selasa (10/5/2022). ANTARA/HO-Kesbangpol Sukamara

Sukamara (ANTARA) - Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah, Windu Subagio menghadiri halalbihalal di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sekaligus memberi motivasi kerja kepada karyawan setempat. 

“Dalam kesempatan yang yang mulia ini, saya mengharapkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) maupun karyawan PDAM Kabupaten Sukamara, untuk tetap menjaga ikatan kekeluargaan, persatuan dan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik, agar proses pembangunan di wilayah ini dapat terwujud,” kata Windu di Sukamara, Selasa. 

Dia mengatakan, acara halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini menjadi momen penting untuk bersilaturahmi dan saling introspeksi dalam memperbaiki hubungan antarsesama manusia.

Windu juga mengajak semua pihak untuk dapat mengisi hari setelah bulan suci Ramadhan dengan tetap melanjutkan ibadah dan tidak ada cuti dari kebaikan. Menurutnya, semua ibadah itu harus terus mewarnai aktivitas dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

“Atas nama pribadi dan keluarga, juga atas nama pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada keluarga besar PDAM Kabupaten Sukamara. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan memasukkan kita dalam golongan hambanya yang bertakwa,” imbuhnya.

Baca juga: Sekda Sukamara: Pembayaran TPP sudah diproses dan ada di tiap OPD

Sebelumnya, juga dilakukan kegiatan serupa. Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) melaksanakan halalbihalal dengan seluruh ASN di lingkup Pemkab Sukamara di halaman Kantor Bupati usai melaksanakan apel.

“Alhamdulillah, acara halalbihalal bersama ASN di lingkup Pemkab ini dapat berjalan dengan baik, meskipun cuaca mendung. Ini kita lakukan guna dapat mendekat diri dengan ASN yang ada di lingkup Pemkab Sukamara,” ungkapnya.

Windu menjelaskan, dalam menjalin hubungan kerja sama guna menjalankan pembangunan, tentunya banyak hal yang terjadi. Untuk itulah dilaksanakan silaturahmi bersama ASN setelah melaksanakan libur cuti bersama.

“Semoga Allah, senantiasa memberi ridha, petunjuk dan bimbingan-NYA dalam pengabdian kita kepada agama, bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Sukamara yang kita cintai ini, sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang sejahtera,” demikian Windu Subagio.

Baca juga: Bupati Sukamara ajak semua pihak bersinergi dalam pembangunan

Baca juga: Deni Khaidir resmi diberhentikan dari Ketua dan anggota DPRD Sukamara

Baca juga: Penyelesaian tindak pidana melalui Rumah RJ harus atas persetujuan Kejagung