Pejabat Diskominfo Kotim raih penghargaan PNS Berprestasi

id Pejabat Diskominfo Kotim raih penghargaan PNS Berprestasi, kalteng, Sampit, kotim, Kotawaringin Timur, Multazam, coki, Cok Orda Putra legawa, sampit

Pejabat Diskominfo Kotim raih penghargaan PNS Berprestasi

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kotawaringin Timur, Cok Orda Putra Legawa menerima penghargaan sebagai PNS Berprestasi saat peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (23/5/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Kotim

Sampit (ANTARA) - Salah seorang pejabat di lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur yakni Cok Orda Putra Legawa menerima penghargaan sebagai PNS Berprestasi dari Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. 

"Ini tentu menjadi kebanggaan kita bersama karena ada PNS di Pemkab Kotawaringin Timur, khususnya di Diskominfo ini yang meraih prestasi dan diapresiasi oleh pemerintah provinsi," kata Kepala Diskominfo Kotawaringin Timur Multazam di Sampit, Senin. 

Cok Orda Putra Legawa saat ini menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kotawaringin Timur. 

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah. Penghargaan diserahkan kepada Cok Orda di Palangka Raya saat peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kegiatan ini bagian dari peringatan Hari Jadi Kalimantan Tengah yang tahun ini mengambil tema "SDM Bangkit, Kalteng BerAKHLAK Penuh dengan KeBERKAHan".

Pemerintah provinsi memberikan penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Pembelajar dan Widyaiswara Berdedikasi Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca juga: Ujian SMP di Kotim tetap terapkan protokol kesehatan

Ada 16 orang yang diberikan penghargaan dalam momen tersebut. Salah satunya adalah Cok Orda Putra Legawa yang menerima penghargaan PNS Berprestasi yang diraihnya atas Proyek Perubahan Pasca Diklatpim III Meraih Peringkat I SINOPADIK tingkat Nasional tahun 2019.

Menurut Multazam, perolehan sebuah prestasi tentunya melalui sebuah proses. Cok Orda telah mengikuti Diklapim III dan menghasilkan inovasi yang diapresiasi banyak pihak karena bermanfaat. 

Setiap PNS sudah seharusnya terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri. Jika itu dilakukan dengan sungguh-sungguh maka prestasi diyakini akan datang sesuai harapan. 

"Diskominfo dalam kaitannya dengan Smart City dan perkembangan transformasi digital memerlukan orang yang kompeten di bidang inovasi untuk selalu melakukan perubahan-perubahan positif agar Kabupaten Kotawaringin Timur, umumnya Kalimantan Tengah yang berkomitmen untuk SDM Bangkit," demikian Multazam seraya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Cok Orda. 

Baca juga: Peningkatan infrastruktur diharapkan mampu optimalkan potensi pesisir Kotim

Baca juga: Sempat ditarik buaya ke dalam sungai, wanita di Kotim selamat

Baca juga: Larangan ekspor dicabut, DPRD Kotim berharap perusahaan beli sawit masyarakat