Wabup Sukamara minta atlet Popprov tampil maksimal meraih prestasi

id Pemkab sukamara, sukamara, wabup sukamara ahmadi, popprov kalteng, atlet sukamara, kontingen sukamara, kalteng, olahraga, pelajar

Wabup Sukamara minta atlet Popprov tampil maksimal meraih prestasi

Wakil Bupati Sukamara Ahmadi melepas para atlet untuk mengikuti Popprov Kalteng di Palangka Raya, Minggu, (26/6/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Sukamara)

Sukamara (ANTARA) -
Wakil Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah Ahmadi mengatakan, pemkab mengapresiasi upaya dan kerja keras yang dilakukan semua pihak dalam mempersiapkan para atlet kabupaten yang akan berlaga di Popprov.
 
"Semoga memperoleh prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Sukamara,” kata Ahmadi di Sukamara, Senin.
 
Sebanyak 73 atlet dan 24 ofisial dari Sukamara yang diberangkatkan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) di Palangka Raya, rencananya akan mengikuti 11 cabang olahraga.
 
Dia pun berpesan, menjelang pertandingan agar seluruh atlet selalu menjaga kesehatan dan menghindari cedera, serta memastikan seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan terbawa dalam kondisi siap pakai.

Baca juga: Kepala Kemenkum HAM Kalteng: Lapas Sukamara terbaik di provinsi ini
 
Selain itu, tetap taati, patuhi dan laksanakan instruksi pelatih, termasuk beristirahat yang cukup dan tetap menjaga kebugaran fisik, memusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingan yang akan diikuti.
 
“Terpenting adalah dapat selalu menjaga nama baik Sukamara. Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah disertai tekad memenangkan pertandingan, tidak ada kamus kalah. Kekalahan hanya diterima setelah berjuang habis-habisan, dan utamakan sportivitas,” pintanya.
 
Diharapkannya, dengan ridha Allah SWT, semoga semua berangkat dengan selamat dan pulang membawa kemenangan. Ahmadi berpesan agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan menjadi duta olahraga yang senantiasa memelihara citra positif Sukamara.
 
“Berikan hasil yang terbaik, jangan mudah menyerah, tetap junjung tinggi sportivitas selama bertanding. Istirahat yang cukup dan jaga kebugaran fisik," tutupnya.

Baca juga: Pemkab apresiasi BKPRMI Sukamara aktif membina generasi muda

Baca juga: Bupati Sukamara: RTRW komponen utama wujudkan pembangunan berkelanjutan

Baca juga: Tingkatkan kepemilikan KIA, Disdukcapil Sukamara 'jemput bola'