PBFI Kapuas kirim lima atlet ikuti Kejuaraan Walikota Cup

id Pbfi kapuas, atlet kapuas, binaraga kapuas, wali kota cup body muscle 2022, porprov kalteng 2023, atlet fitnes, bodybuilder, kuala kapuas

PBFI Kapuas kirim lima atlet ikuti Kejuaraan Walikota Cup

Atlet Body Fitnes beserta pengurus PBFI Kapuas sebelum berangkat ke Kejuaraan Walikota Cup Body Muscle 2022, Kuala Kapuas, Jumat, (19/8/2022). ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengirim lima atlet untuk berlaga di Kejuaraan Walikota Cup Body Muscle 2022 di Kota Palangka Raya.
 
"Ada lima atlet PBFI yang hari ini kita berangkatkan untuk bertanding di Palangka Raya," kata Ketua Cabor PBFI Kapuas Siswanto di Kuala Kapuas, Jumat.
 
Lima atlet tersebut akan mengikuti semua kelas baik kelas Men's Fitnes, Men's Sport dan lainnya. Persiapan mereka dilaksanakan selama empat bulan sebelum bertanding, baik latihan secara rutin maupun asupan suplemen.
 
Harapannya, melalui Kejuaraan Walikota Cup Body Muscle 2022 ini, para atlet bisa menampilkan yang terbaik dan pulang dengan prestasi membanggakan untuk daerah.
 
"Untuk peserta kejuaraan ini diikuti sejumlah kabupaten di Kalteng, bahkan ada peserta dari luar Kalteng juga ikut karena kejuaraan ini terbuka. Untuk pertandingannya besok, Sabtu," terangnya.

Baca juga: Anggota DPRD Kapuas terima penghargaan atas karya inovasi TTG
 
Atlet PBFI kabupaten setempat yang dikirim mengikuti kejuaran tersebut merupakan atlet yang dipersiapkan untuk agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur 2023 mendatang.
 
Pesanya, untuk para atlet yang bertanding nantinya agar menjaga kondisi kesehatan, sehingga saat tampil di atas panggung maupun di hadapan dewan juri penilai nantinya bisa maksimal.
 
"Kita harapkan teman-teman atlet ini semuanya bisa menampilkan yang terbaik dan meraih prestasi membanggakan, serta berangkat maupun pulang nanti tetap sehat," demikian Siswanto.

Baca juga: RSUD Kapuas gelar lomba tari senam kreasi enam langkah cuci tangan

Baca juga: Legislator Kapuas: HUT RI momentum bangkitkan rasa optimisme hadapi tantangan global

Baca juga: DPRD Kapuas apresiasi pawai karnaval HUT RI berlangsung meriah