Mochamad Riza Gunawan terpilih sebagai Ketua Orari Kapuas

id Orari Lokal Kapuas, Mochamad Riza Gunawan, organisasi amatir radio indonesia, musralok orari kapuas, radio, kuala kapuas

Mochamad Riza Gunawan terpilih sebagai Ketua Orari Kapuas

Ilustrasi perangkat keras radio telekomunikasi. Foto lintasamatir.blogspot.com

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Mochamad Riza Gunawan terpilih sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dalam Musyawarah Lokal (Musralok) XII Orari Lokal Kapuas, Sabtu.
 
"Kedepan tentunya kita akan menjalin dan meningkatkan silaturahmi untuk Orari Kapuas, untuk lebih mantap dan bersenergi dengan pemerintah," kata Riza.
 
Dia mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan musyawarah dengan para anggota Orari Kapuas untuk mempersiapkan program kerja.
 
"Insha Allah berbagai kegiatan akan kita programkan, termasuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi anggota Orari Kapuas," terangnya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Musralok XII Orari Lokal Kapuas, Rietna mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena masa kepengurusan Orari periode 2020-2022 yang dipimpin Aliansyah Noor sudah berakhir.
 
"Kita mulai tadi dari jam delapan pagi dengan rangkaian sidang, hingga pada akhirnya sore hari dilakukan pemilihan secara tertutup untuk Ketua Orari Lokal Kapuas periode 2022-2025," jelasnya.

Baca juga: Sejumlah pedagang di Kapuas akui harga kebutuhan Bahan pokok alami kenaikan
 
Dia memaparkan dari dua calon, terpilih satu orang yakni Mochamad Riza Gunawan dengan perolehan sebanyak 75 suara dan Saipul Ahmadi sebanyak 45 suara.
 
"Jadi sekarang kita menjadi satu, semua yang kalah pun akan mendukung kepengurusan yang baru dan yang menang merangkul yang kalah," tuturnya.
 
Rietna mengatakan, bersama-sama memajukan Orari Kapuas kedepan agar bisa terus bekiprah dan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah.
 
Ditambahkannya, untuk serah terima kepengurusan baru dan juga sekaligus pelantikan kepengurusan akan dilaksanakan pada malam harinya.
 
"Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan kedepan kepengurusan Orari Lokal Kapuas dapat lebih baik lagi," demikian Rietna.

Baca juga: Legislator Kapuas minta segera dilakukan pengawasan bapok

Baca juga: Dua warga Kapuas tewas akibat kecelakaan maut di Pulpis

Baca juga: Sejumlah pengemudi ojek di Kapuas dibuatkan SIM C secara gratis