PDI Perjuangan targetkan 10 kursi di DPRD Kobar di Pemilu 2024

id Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PDIP, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Ahmadi Riansyah, PDIP kotawaringin barat, kotawaringin

PDI Perjuangan targetkan 10 kursi di DPRD Kobar di Pemilu 2024

Pj Bupati Kobar (baju batik) Anang Dirjo berfoto bersama kader PDIP Kobar seusai pembukaan Rakercab III di salah satu hotel di Pangkalan Bun. Jumat (11/11) ANTARA/M Husein Asyari.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Ahmadi Riansyah menegaskan bahwa pihaknya menargetkan perolehan suara 30 persen dan 10 kursi di DPRD setempat pada pemilihan umum tahun 2024.

Penegasan itu disampaikan Ahmadi disela-sela rapat kerja Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III PDIP Kobar yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K Yunianto di Pangkalan Bun, Jumat.

"Tahun 2019 kita berhasil raih 20 persen suara dan 6 kursi di dewan, tentu tahun 2024 nanti kita harus lebih baik lagi dan jadi pemenang dengan perolehan 30 persen suara," singkat mantan Wakil Bupati Kobar itu.

Dalam rakercab III itu, turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo, anggota DPR RI Komisi 7 Dapil Kalteng Willy Midel Yoseph, serta para pengurus partai berlambang banteng moncong putih ini.

Baca juga: Ketua PDIP Kalteng tegaskan tidak ragu pecat kader tidak loyal

Sementara itu, Pj Bupati Anang Dirjo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kader PDI Perjuangan yang sudah berperan dalam pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Barat. 

"Kami sangat mengapresiasi peran partai politik dalam dalam mengambil kebijakan-kebijakan dalam pembangunan di daerah," ujar Anang Dirjo. 

Anang Dirjo berharap, melalui Rakercab III PDIP ini dapat menghasilkan buah pikiran dan saran untuk pembangunan Kabupaten Kobar yang lebih baik kedepannya.

Baca juga: PDIP targetkan sembilan kursi di DPRD Murung Raya pada Pemilu 2024

Baca juga: PDIP Kapuas targetkan raih 20 persen kursi DPRD

Baca juga: PDIP targetkan menang Pileg 2024 di Gunung Mas