Pembalap Tim Mooney VR46 siap tampil dalam kondisi terbaik di Sepang

id Marco Bezzecchi ,Luca Marini ,tim Mooney VR46 ,motogp malaysia,sirkuit sepang

Pembalap Tim Mooney VR46 siap tampil dalam kondisi terbaik di Sepang

Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin (tengah) bersama pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan) berpose usai pengalungan medali juara Sprint Race MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (14/10/2023). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap tim Mooney VR46 Marco Bezzecchi dan Luca Marini mengaku telah memulihkan kondisi fisik mereka dan siap tampil dalam performa terbaik di MotoGP Malaysia yang akan bergulir di Sirkuit Internasional Sepang, akhir pekan ini.

Bezzecchi yang kini menempati posisi ketiga pada klasemen sementara, mengungkapkan dirinya telah kembali berlatih di atas motor Ducati Desmosedici GP untuk kembali memperebutkan podium pada rangkaian pertama dari triple header terakhir MotoGP musim ini.

“Menjalani pemulihan selama seminggu penuh setelah tiga minggu yang sangat sibuk (di Indonesia-Australia-Thailand), seperti minggu-minggu sebelumnya, sungguh menyenangkan,” ungkap Bezzecchi, dikutip dari keterangan resmi VR46, Rabu.
 

“Saya beristirahat, memulihkan diri sebanyak mungkin, mengisi ulang tenaga saya, dan saya siap menghadapi musim terakhir ini dalam kondisi terbaik saya,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, pembalap yang akrab disapa Bez itu mengatakan Sepang merupakan salah satu sirkuit favoritnya.

“Sepang, bersama dengan banyak trek lainnya di fase akhir musim ini, adalah salah satu favorit saya. Sangat cepat, dengan lintasan lurus yang panjang, sebuah aspek yang mungkin menguntungkan bagi tim teknis kami,” kata Bezzecchi.
 

“Itu tidak akan mudah, tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk menjadi salah satu protagonis mulai dari sini hingga Valencia,” imbuhnya.

Sementara itu, Marini, yang kini menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara, mengatakan Sepang adalah sirkuit yang spesial untuknya.

“Saya selalu senang bisa kembali ke Sepang, salah satu trek favorit saya dan tempat saya meraih kemenangan pertama saya di Kejuaraan Dunia 2018 di Moto2. Saya selalu berhasil dengan baik di sini dan mampu beradaptasi dengan suhu,” kata Marini.

“Ini akan menjadi tiga minggu yang sibuk, tujuannya adalah menutup musim dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” imbuh adik dari Valentino Rossi tersebut.